Media iklan offline diprediksi makin menjadi primadona di tahun 2023 ini. Hal itu terjadi karena kini berbagai brand telah memanfaatkan iklan di mobil untuk mempromosikan bisnis mereka.

Iklan di kendaraan tersebut dipilih karena mampu menjangkau berbagai khalayak. Bahkan, campaign iklan yang brand jalankan tak dapat diabaikan begitu saja oleh audiens.

Salah satu perusahaan iklan Out-of-Home (OOH) dan Digital Out-of-Home (DOOH) di Jakarta yang menjadi kepercayaan berbagai brand atau perusahaan tersebut ialah StickEarn. Kami menawarkan layanan iklan luar ruang berupa Car Advertising kepada para pengiklan.

Simak juga Case Studies Brand yang pasang iklan di mobil berikut

Mengenal Car Advertising StickEarn

contoh car branding stickearn.jpg

Source: Doc. StickEarn - Iklan di mobil sebagai salah satu media promosi paling banyak digunakan perusahaan.

Sejak awal berdiri di tahun 2017, StickEarn menghadirkan StickMob (kini dikenal dengan nama Transportation Advertising), sebuah layanan iklan di mobil yang mengusung konsep OOH berjalan, location based advertising, dan terkoneksi dengan dashboard canggih untuk melihat total impresi dari iklan yang dipasang.

Layanan iklan di mobil dari StickEarn saat ini merupakan pemimpin di kategori vehicle branding advertising plartform di Tanah Air.

Bekerjasama secara resmi dengan Grab Indonesia, Car Advertising StickEarn memiliki lebih dari 100.000 armada Grab Car dan mitra pengemudi rekanan yang siap membawa iklan Anda ke lebih dari 30 kota di Indonesia.

Lebih dari 500 brand juga bekerjasama dengan kami. Iklan mereka telah dibawa oleh lebih 5.000 unit mobil Car Advertising selama 8 jam sehari dan melalui lebih dari 3.000 km.

Impression-nya? Tentu tak perlu Anda ragukan lagi! Dalam sebulan, beriklan di kendaraan pribadi seperti mobil mampu menghasilkan 1 juta impression, StickFriends.

Apa Saja Spot Iklan di Mobil?

contoh iklan di mobil.JPG

Source: Doc. StickEarn - Pasang iklan di mobil Grab ataupun mitra StickEarn sangat menguntungkan.

Ada berbagai space atau spot iklan yang bisa Anda manfaatkan untuk beriklan di kendaraan ini. Dengan memanfaatkan tempat-tempat itu, Anda bisa berkreasi membuat materi visual untuk iklan yang lebih unik dan kreatif lagi.

Tak hanya sekadar beriklan, Anda juga bisa memasang iklan di mobil sebagai sarana car branding, yaitu menyulap mobil perusahaan sebagai wadah branding.

Baca juga: Berkenalan dengan Car Branding, Media Iklan Luar Ruang Terpopuler

Berikut jenis-jenis wrap advertising yang bisa Anda pilih saat memutuskan untuk pasang iklan di mobil.

  • Back Window
  • Partial Back
  • Back Window & Panel
  • Full Back
  • Half Wrap

Promosi di mobil juga tak sekadar menempel stiker iklan di badan mobil saja, tetapi Anda dapat beriklan di bagian dalam mobil guna memperkuat brand presence melalui spot berikut:

  • Wobbler
  • Strip
  • StickTop
  • Door Trim

Bila ingin strategi iklan offline menggunakan mobil makin masif lagi, Anda dapat menjalankan swarming campaign dengan konvoi di mobil, StickFriends. Pasti iklan akan menarik perhatian pengguna jalan!

Baca juga: Swarming Campaign: Konvoi Iklan dengan Mobil Meningkatkan Brand Awareness?

Tertarik Beriklan di Mobil?

Banyak bukan layanan iklan di mobil yang bisa Anda manfaatkan. Jadi, tak hanya sekadar menempel stiker di bagian belakang, Anda dapat memaksimalkan layanan yang kami tawarkan untuk membuat iklan di kendaraan yang lebih menarik dan berdampak.

Jika tertarik beriklan bersama StickEarn, silakan klik banner yang ada di bawah atau pelajari terlebih dahulu beragam produk OOH dan DOOH kami.

CTA Banner Blog - 02.png