News

#TebarPesona dengan Iklan di Mobil, Pesonanya Luar Dalam!

Friday, 14 February 2020
Let everyone know!

Hi StickFriends!

Di saat marketing agency berlomba-lomba untuk menawarkan solusi beriklan secara digital atau konvensional, StickEarn hadir menawarkan gabungan keduanya, melalui iklan di kendaraan yang dapat diukur efektivitasnya. Sejak awal berdiri di tahun 2017, StickEarn menghadirkan StickMob, sebuah layanan iklan di mobil yang mengusung konsep media iklan luar ruang yang berjalan, location based advertising, terkoneksi dengan dashboard canggih untuk melihat total impresi dari iklan yang dipasang.

StickMob atau layanan iklan di mobil dari StickEarn pada saat ini merupakan pemimpin di kategori vehicle branding advertising plartform di Indonesia. Bekerjasama secara resmi dengan Grab Indonesia, StickMob memiliki lebih dari 100.000 armada Grab-car dan driver yang siap membawa iklan Brand di lebih dari 30 kota di Indonesia, dan saat ini telah dipercaya lebih dari 300 brand se-Indonesia. Lebih dari 5.000 unit StickMob beroperasi setiap bulannya. Kalau kamu tanya, seberapa jauh iklan kamu dibawa dan dilihat orang-orang? Berdasarkan data yang StickEarn dapatkan, setiap harinya iklan yang kamu pasang di mobil bersama StickEarn telah dibawa oleh mitra Grab selama lebih dari 8 jam sehari, melalui lebih dari 3.000 km per bulan, dan menghasilkan lebih dari 1 Juta impresi per bulannya dalam hitungan per satu mobil saja. Dengan perhitungan ini, melakukan car branding tentu bisa dijadikan solusi tepat buat pengiklan yang ingin Brand nya dilihat dan diketahui banyak orang secara lebih terukur dan targeted.

Multi-Platform Advertising

Pasang iklan di mobil menggunakan StickMob juga membuka peluang buat kamu untuk berkreasi seluas mungkin dengan membuat aktivasi di dalam mobil untuk branding agar terhubung lebih dalam dengan penumpang. Biaya rendah per Tayangan dibandingkan dengan bentuk iklan lainnya. Marketing Campaign yang bisa dijalankan dengan StickMob berupa Car Wraps Advertising, In-Car Advertisement, atau Event & Activation.

Letak Pemasangan StickMob

Lebih dari pasang iklan billboard, terdapat beberapa pilihan spot untuk pasang iklan di mobil StickMob. Berikut jenis-jenis wrap advertising yang bisa dipilih di StickMob sebagai berikut…

  • Back Window
  • Partial Back
  • Back Window & Panel
  • Full Back
  • Half Wrap

Maksimalkan Branding dengan Kombinasi Add-on Ini

Pasang iklan di mobil bersama StickEarn nggak cuma sekedar nempelin iklan di badan mobil. Lebih dari itu, kamu bisa memperkuat brand presence kamu dengan ‘memainkan’ tambahan-tambahan media branding dalam mobil sebagai berikut…

  • Wobbler
  • Strip
  • StickTop
  • Door Trim

Selain itu, kamu juga bisa langsung mendekati pelanggan atau memaksimalkan perhatian audience terhadap Brand kamu dengan Sampling, Survey atau Convoy.

Bagaimana sih cara mengkombinasikannya? Kamu bisa memasang stiker iklan di mobil untuk meraih perhatian secara masif di jalanan. Lalu, dengan memasang Wobbler atau produk add-on lainnya di dalam mobil, penumpang Grab-car akan dapat memperhatikan atau mempelajari lebih detail tentang Brand kamu. Kamu dapat melakukan aktivasi dengan memasang pop up sampling, atau mengimplementasikan QR Code dalam desain Wobbler sehingga calon pelanggan dapat mengakses landing page yang telah Brand kamu siapkan dan dapat mempelajari lebih banyak tentang produk kamu, bahkan langsung bisa diarahkan untuk konversi penjualan. Untuk mendapatkan perhatian yang lebih besar lagi dan dibicarakan banyak orang secara positif tentunya, kamu dapat melakukan konvoi mobil di lokasi yang kamu inginkan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan feedback dari pelanggan (atau calon pelanggan) dengan melakukan survey atau menaruh sampling, di mana menurut Sampling Advisors, sebanyak 73% pelanggan akan membeli produk setelah mendapatkan sampling. Dengan berbagai pilihan ini, branding kamu akan jadi lebih maksimal baik di luar maupun dalam mobil.

Dengan promo #TebarPesona, kamu bisa melakukan car branding di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang atau Bekasi dengan harga yang jauh lebih hemat dari harga aslinya. Hanya mulai dari Rp 660,000 saja, plus kamu juga bisa mendapatkan slot untuk memasang iklan di Wobbler secara gratis dan berkesempatan mendapatkan diskon 55% untuk pasang iklan di motor dengan StickMotor. Syarat ketentuan berlaku dan penawaran terbatas loh, jadi harus cepat diamankan nih slot nya StickFriends!

Siap #TebarPesona di jalanan dengan pasang iklan di mobil bersama StickMob?

Aku Mau Promonya, Dong!

Get the latest updates !