Dalam upaya menjadi terkenal atau bahkan menyebarluaskan awareness mengenai perusahaan, berbagai brand membuat iklan yang menarik untuk mempromosikan diri atau produknya. Iklan yang dibuat, baik itu di offline maupun online advertising, selalu mencuri perhatian dan viral.

Namun, tahukah Anda bahwa ada langkah paling dasar untuk memperkenalkan diri kepada audiens menggunakan wrapping stiker mobil operasional? Cara promosi paling efektif ini kini banyak dimanfaatkan oleh sebagian brand dalam menyulap mobil kantor mereka menjadi lebih profesional menggunakan sticker branding.

Dengan layanan stiker mobil, Anda bisa menunjukkan identitas diri. Bahkan, branding di mobil kantor juga sangat membantu Anda dalam meningkatkan awareness kepada khalayak.

Oleh karena itu, wrapping sticker mobil tak kalah penting untuk dilakukan, StickFriends. Selain karena dapat menyukseskan strategi brand awareness, branding di mobil Avanza, truk, maupun kendaraan operasional lain juga mudah untuk dilakukan.

Simak juga:

Video Pemasangan Wrapping Stickker StickEarn di Lamborghini Raffi Ahmad

Apa Itu Stiker Wrapping di Mobil?

car branding produk.jpg

Source: Doc. StickEarn - Memahami perbedaan Car Advertising dan branding di mobil yang StickEarn tawarkan.

Untuk Anda yang belum tahu, wrapping mobil merupakan salah satu sarana periklanan offline yang sudah dimanfaatkan sejak lama. Brand atau perusahaan cukup menyiapkan poster iklan yang ingin dipasang, kemudian mencari jasa pasang stiker mobil terdekat.

Perusahaan tersebutlah yang nantinya akan mencetak stiker brand Anda. Lalu, stiker akan ditempelkan di mobil operasional yang digunakan.

Umumnya, sticker branding yang dipakai di perusahaan percetakan iklan menggunakan bahan wrapping khusus. Tujuannya agar stiker tidak akan merusak kondisi mobil perusahaan. Bahkan, hasil cetaknya juga nampak nyata, sehingga berbeda dari print out biasa.

Sebagai perusahaan advertising technology company, StickEarn juga menyediakan layanan wrapping sticker. Hanya dengan layanan kami, Anda bisa memasang stiker di sejumlah unit kendaraan operasional kantor dengan jaminan kualitas dan ketahanan yang lebih baik.

Pemasangan dilakukan oleh ahli profesional yang sudah mengantongi sertifikasi pemasangan. Sertifikasi yang mereka dapatkan diperoleh dari Avery Dennison, perusahaan global spesialisasi desain, pelabelan, dan fungsional.

Terkait layanan ini, Anda dapat menyimak lebih lanjut dalam artikel "Berkenalan dengan Car Branding, Media Iklan Luar Ruang Terpopuler". Pada artikel tersebut, kami telah membahas lebih dalam mengenai apa yang dimaksud dengan branding mobil dan keunggulannya.

Baca juga: Bagaimana Cara Membuat Desain Iklan yang Efektif di Mobil?

Apa Perbedaan Sticker Wrapping & Car Advertising?

Wrapping mobil untuk branding dan car advertising_stickearn.jpg Source: Doc. StickEarn - Memahami perbedaan Car Advertising dan branding di mobil yang StickEarn tawarkan.

Wrapping mobil dan Car Advertising (nama sebelumnya Car Advertising) merupakan dua layanan yang terbilang mirip karena memanfaatkan media yang sama, yaitu kendaraan roda empat. Namun, keduanya jelas berbeda, StickFriends.

Car Advertising adalah layanan iklan di mobil dari StickEarn yang bekerjasama secara resmi dengan Grab Indonesia. Jika Anda beriklan di mobil menggunakan Car Advertising, maka iklan Anda akan dibawa menuju lokasi tertentu oleh mitra Car Advertising kami.

Mitra atau driver StickEarn tersebar di lebih dari 30 kota di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, dan kota besar lainnya. Mereka akan membawa iklan tersebut dalam beberapa kilometer perjalanan yang telah disepakati bersama.

Selain itu, jika Anda beriklan di kendaraan transit ini, Anda dapat memilih sendiri spot iklan yang diinginkan. Ada beberapa bagian pemasangan iklan di mobil yang bisa Anda pilih, seperti di back window, partial back, half wrap, dan full wrap.

Sementara itu, wrapping sticker atau Car Branding adalah layanan branding mobil operasional perusahaan. Anda mempromosikan brand atau produk secara langsung di kendaraan operasional milik perusahaan, bukan pada mitra kami.

Meski berbeda, keduanya memberikan manfaat yang sama, yaitu dapat meningkatkan promosi dan brand awareness perusahaan. Bahkan, keduanya pun mampu mendorong brand identity dan pendapatan.

Baca juga: Mengenal Brand Identity dan Cara Membuatnya

Tertarik Menggunakan Wrapping Sticker Mobil?

Meningkatkan brand identity ataupun awareness sangatlah penting untuk dilakukan. Agar produk atau layanan brand dikenal, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan wrapping sticker mobil operasional.

Saat ini ada banyak jasa branding mobil Jakarta yang bisa menjadi pilihan. Namun, dengan memasang stiker untuk kendaraan kantor di StickEarn, Anda dapat menikmati layanan yang lebih lengkap.

StickEarn menawarkan kualitas dan jaminan keamanan serta ketahanan stiker iklan di kendaraan Anda yang lebih baik daripada perusahaan lainnya. Jadi, jika Anda tertarik, segera klik banner di bawah atau pelajari produk-produk kami terlebih dahulu.

CTA Banner Blog - 01.png