News

Pasang Iklan di Motor, Iklan Kamu Siap #TebarPesona Hingga ke Berbagai Kota

Friday, 14 February 2020
Let everyone know!

Hi StickFriends!

Pernah melihat motor Grab dengan panel iklan wara-wiri di jalanan? Yap! Itu namanya StickMotor, sebuah solusi pasang iklan di motor dari StickEarn. Sebagai marketing agency yang menawarkan jasa periklanan untuk ooh advertising, StickEarn menyiapkan media iklan di motor berupa ad-board yang dipasang di ratusan motor mitra Grab dan mampu memancarkan cahaya di malam hari. Nggak cuma bisa membawa campaign brand kamu ke banyak tempat, tapi juga efektif untuk menarik perhatian berbagai segmentasi audiences.

Penasaran ke mana aja kamu bisa membawa iklan mu dengan StickMotor?

Pasang iklan di motor bersama StickEarn dan kamu bisa melintasi Jabodetabek, Medan, Surabaya dan Bali untuk memaksimalkan branding. Per satu kota, iklan yang dipasang di motor dapat digaransikan berjalan hingga 1.500 km jauhnya. Dalam satu bulan, total impression iklan bisa mencapai lebih dari 82 Juta dan menembus lebih dari 200.000 KM total jarak tempuh iklan di bawa dalam satu area campaign.

Advertising service untuk iklan di motor ini dilengkapi dengan Add-On yang bisa digunakan untuk berkreasi lebih luas dan meningkatkan brand recall. Jika kamu butuh layanan lebih untuk melakukan sounding yang besar dan ingin memperoleh share of voice yang tinggi, StickEarn menawarkan tambahan layanan Convoy untuk StickMotor. Dengan melakukan convoy, kamu dapat menjangkau perhatian yang lebih tinggi dari targeted audiences di targeted area yang kamu inginkan. StickMotor memudahkan campaign brand kamu menjangkau lebih banyak massa dengan teknologi yang lebih optimal.

Di momen Valentine, StickEarn paham kalau semua mahluk hidup di muka bumi menjadikan momentum ini untuk tebar pesona dan mencuri perhatian yang tersayang. Kami tau kalau kamu sayang sama pelanggan kamu, dan mau #TebarPesona untuk mendapatkan hati pelanggan biar nempel terus sama Brand kamu. Makanya, StickEarn mempersembahkan kado Valentine buat kamu yaitu diskon pasang iklan yang bikin senang!

Berhubung di dunia ini tak ada yang abadi, promo ini juga terbatas dan dapat cepat berakhir kalau nggak dipeluk cepat-cepat! Basi nya sih, siapa cepat dia dapat, gitu. Ada apa aja sih, promonya? Di promo #TebarPesona, kamu bisa mendapatkan diskon 55% untuk StickMotor. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan diskon hingga 45% untuk pemasangan iklan di mobil / StickMob, slot beriklan gratis di Wobbler dan juga StickTablet. Kalau biasanya pengiklan dapat menggunakan media iklan luar ruang ini dengan harga mulai dari Rp 1,800,000 per unit, dengan promo #TebarPesona kamu bisa mulai beriklan dengan Rp 800,000 aja!! Gila, murah banget kan? Makanya, yuk cepat-cepat amankan slot pasang iklan di motor nya!

Siap #TebarPesona di jalanan dengan pasang iklan di motor bersama StickMob?

Aku Mau Promonya, Dong!

Get the latest updates !