News

Manisnya Campaign Pocky yang #TebarPesona dengan Mobil, Wobbler dan StickTablet

Friday, 14 February 2020
Let everyone know!

Hi StickFriends,

Ngemil adalah salah satu hal paling asyik dan jadi hobi hampir semua orang. Hasil riset dari salah satu perusahaan F&B terbesar di dunia pada tahun 2017 menunjukan bahwa satu dari tiga orang Indonesia bisa ngemil sampai 3 hari sekali, dan kemacetan menjadi salah satu faktor utama yang mendorong pola konsumsi orang Indonesia untuk ngemil di tengah perjalanan. Sebagai marketing agency yang dipercaya untuk memasarkan iklan luar ruang secara efektif dan targeted, StickEarn dipercaya untuk memperkenalkan cemilan yang manis, enak dan gak berantakan kalo dimakan kepada masyarakat Jabodetabek. Tagline nya yang Sharing Happiness itu, familiar? Yup benar, Pocky!`

Bersama StickEarn, Pocky mempromosikan tiga varian rasa unggulannya; Chocolate, Strawberry, dan Cookies & Cream. Nggak cuma pakai iklan di mobil, Pocky juga langsung tebar pesona dengan berbagai media iklan lainnya seperti Wobbler dan juga StickTablet. Dengan memaksimalkan kombinasi tiga media iklan ini, selama periode campaign berjalan di November hingga Desember 2019, Pocky berhasil memperoleh sebesar 423,224,030 Total Impression dan dibawa sejauh 1,243,708 KM jauhnya. Angka yang fantastis bagi sebuah brand untuk dilihat sebanyak itu di wilayah tertentu di Jakarta dan sekitarnya.

Pocky melakukan campaign secara holistik dengan memasang iklan secara luar dalam. Hal ini tentu sangat membantu pelanggan atau calon pelanggan untuk memahami Pocky, bahkan mencoba dan membeli produknya secara langsung dengan product display di StickMart Exclusive yang juga dipasang di dalam 280 unit mobil yang berjalan. Sebanyak 280 unit StickMob ini juga dilengkapi dengan 280 wobbler dan tablet yang digunakan untuk memaksimalkan brand presence Pocky dan memperluas ruang pesan yang ingin disampaikan.

Dengan strategi branding luar-dalam ini, pelanggan diajak untuk melihat iklan yang terpasang di mobil sejak awal, kemudian melihat pesan yang lebih targeted di wobbler yang dipasang dalam jajaran eye-level saat pelanggan duduk di bangku penumpang GrabCar. Tablet juga memainkan peran penting dimana sebanyak 14 video interaktif mengenai Pocky diputar dan ditonton sebanyak lebih dari 628,000 kali.

Kalau biasanya mau memasang Wobbler dan StickTablet dikenakan biaya add-on, dengan promo #TebarPesona, kamu bisa mendapatkannya secara gratis! Buat kamu yang baru mau PDKT sama StickEarn, kamu bisa mendapatkan wobbler secara gratis dengan minimum pembelian StickMob (iklan di mobil) senilai Rp 50,000,000. Kalau untuk kamu yang paling setia bersama StickEarn hingga saat ini, kamu bisa dapat slot beriklan secara gratis di StickTablet, gratis Wobbler, bahkan gratis in-depth Post Campaign Report untuk kamu! Promonya nggak mampir lama-lama, jadi langsung aja yuk klik link di bawah untuk mulai tebar pesona ke pelanggan kamu!

Aku Mau Promonya, Dong!

Get the latest updates !