Facebook Pixel
News

StickEarn Perluas Pilihan Media Beriklan di Kendaraan melalui StickTab

Tuesday, 13 August 2019
Let everyone know!
  • StickEarn Perluas Pilihan Media Beriklan di Kendaraan melalui StickTab
  • StickEarn Perluas Pilihan Media Beriklan di Kendaraan melalui StickTab
  • StickEarn Perluas Pilihan Media Beriklan di Kendaraan melalui StickTab

Hi StickFriends !

Sebagai perusahaan advertising-technology yang memberikan revolusi baru dalam beriklan, StickEarn melihat segala media sebagai peluang untuk beriklan. Berdasarkan data yang dilansir dari Institute of Transportation and Development Technology (ITDP), setiap pengguna kendaraan mobil di Jakarta rata-rata menghabiskan waktu sekitar 2 jam di perjalanan dengan kegiatan yang sangat terbatas, adapun kegiatan yang biasa dilakukan adalah mendengarkan musik, bermain game, membaca berita hingga texting menggunakan gadget. Rentang waktu seperti itu sangat bisa digunakan Brand untuk mendekati para konsumen loh!

Sebagai bentuk kolaborasi StickEarn & TPI (Teknologi Pengangkutan Indonesia) melalui produk Greenline Taxi, StickEarn mengeluarkan produk baru nih, yaitu StickMart. Brand dapat berjualan di dalam mobil, dan terdapat beberapa produk juga untuk memenuhi kebutuhan penumpang selama di perjalanan dengan transaksi produk yang bisa dilakukan melalui StickTablet. StickTablet, atau bisa juga disebut dengan StickTab merupakan platform beriklan dan entertainment fleet bagi penumpang. Melalui StickTab, StickEarn mentransformasi platform tablet menjadi ruang beriklan yang efektif bagi para advertiser. StickTab dapat langsung menampilkan iklan Anda dan menyapa konsumen dengan iklan interaktif yang dapat dilihat sepanjang perjalanan. Tidak hanya iklan, tablet dilengkapi pula dengan layanan entertainment premium seperti Youtube, Hooq, in car refreshment dan curated content yang dapat disaksikan para konsumen.

Beriklan bersama StickTab menjamin iklan Anda sampai kepada konsumen dengan lebih dekat karena StickTab dilengkapi dengan guaranteed spot package.

Hal ini pastinya menjadi ruang yang luas untuk menampilkan iklan Anda dengan efektif dan tepat sasaran. Dengan memanfaatkan perhatian konsumen yang tertuju pada StickTab saat di perjalanan, Anda dapat mengkostumisasikan iklan dan menyampaikan pesan yang dapat menarik minat para konsumen.

Ada dua jenis iklan yang dapat dipilih oleh Brand, yaitu Premium Ads dan Regular Ads. Melalui Premium Ads, iklan Anda dipastikan mendapatkan interaksi sejak dilihat pertama oleh konsumen. Tampilkan iklan dengan space maksimal melalui layar full screen 10’’ inch tablet. Regular Ads, juga dapat menjadi pilihan bagi Brand untuk beriklan melalui multimedia space, dengan tampilan hingga 75% dari tablet 10’’ inch.

Tidak hanya berbentuk gambar statis, Anda bisa meraih perhatian konsumen melalui iklan video selama 15 detik yang tidak dapat dilewatkan (non-skip) di StickTab. Dengan demikian, Anda dapat mengkomunikasikan Brand secara lebih massive lagi ke khalayak luas. Jadikan Brand Anda sebagai teman perjalanan tak terlupakan bagi target konsumen bersama StickTab dari StickEarn!

Get the latest updates !

Be Part of the
Future of Advertising!