News

Kini K-popers Dapat Mendukung Idol melalui StickTrain

Monday, 30 November 2020
Let everyone know!

Ada pemandangan berbeda dan unik di dalam KRL Jabodetabek pada awal bulan November lalu. Tepatnya, pada tanggal 5 hingga 7 November 2020 lalu, lantunan debut lagu terbaru dari seorang idol K-Pop bernama Park Ji Hoon, personil boyband group Wannaone, menemani perjalanan para komuter, sebutan bagi para penumpang KRL. Dibalik videoklip lagu tersebut, ternyata tayangnya debut lagu ini adalah hasil kerjasama para fanbase Park Ji Hoon untuk memasang debut idol mereka ini di StickTrain, layanan iklan di kereta dari StickEarn sebagai langkah promosi lagu baru para idol K-Pop menggunakan media iklan luar ruang hingga media promosi lainnya.

Dukungan dari fanbase K-popers bagi para idol K-Pop favorit seperti ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Mengutip beberapa poin dalam salah satu artikel Akurat.co, spot dalam media iklan kerap menjadi kado yang dipersembahkan para fans kepada K-pop Idolnya. Oh Sehun, salah satu K-Pop Idol EXO, pada ulang tahunnya yang ke-25 mendapatkan kejutan manis dan super mahal dari para penggemarnya. Bagaimana tidak, di hari ulang tahunnya, wajah Oh Sehun lengkap dengan tulisan ‘Happy 25th Birthday’ terpampang dalam satu halaman penuh New York Times, salah satu koran terbesar di dunia dan tentunya tidak mudah untuk membeli slot iklannya. Tidak main-main, harga kado yang dikeluarkan para penggemar diperkirakan mencapai USD 200 ribu atau sekitar Rp2,8 miliar!

blog-content-1.jpg

(sumber: Akurat.co)

Lain fanbase Oh Sehun, lain pula fanbase dari Lee Tae Yong, personil grup NCT. Memperingati hari ulang tahun Lee Tae Yong, wajah Lee Tae Yong lengkap dengan tulisan ‘Happy Birthday” terpampang besar dan megah di Persimpangan New York Times Square, yang terkenal sebagai salah satu pusat kota paling ramai dan prestisius di dunia. Tidak tanggung-tanggung, para fanbase dapat membuat Tae Yong terpampang di New York Times Square hingga satu minggu lamanya. Harga yang dikeluarkan untuk ‘campaign’ ini diperkirakan menghabiskan biaya mencapai USD 30 ribu atau sekitar Rp422,1 juta.

blog-content-2.jpg

(sumber: Akurat.co)

Bagaimana dengan Indonesia? Selain debut Park Ji Hoon di StickTrain, tahun lalu netizen Indonesia pernah dihebohkan dengan sebuah selfie di depan billboard bertuliskan “Minhyuk Oppa Notis Me Please” lengkap dengan akun media sosial pemasang iklan tersebut. Hal tersebut menjadi viral karena keunikan aksi yang dilakukan.

Baca juga: Viral Demam Kpop, dari Iklan Mobil Siwon hingga Billboard Minhyuk

StickEarn, sebagai advertising technology company penyedia layanan iklan luar ruang, videotron, hingga iklan digital, dapat menjadi solusi tepat untuk kamu para fanbase K-Pop Idols yang ingin memberikan hadiah dan mendukung Idol kesayangan kamu agar dapat menjadi pusat perhatian se-Indonesia. Dalam format multimedia, kamu dapat beriklan di MobileLED, Digitron, ATLAS, dan StickTrain. StickTrain menyediakan pilihan harga yang paling terjangkau untuk kamu, karena dengan harga mulai dari Rp 480.000, kamu sudah bisa menayangkan idol K-Pop favoritmu di 924 layar KRL se-Jabodetabek!

Baca juga: Curi Perhatian Jutaan Pasang Mata dengan StickTrain

Bekerjasama secara resmi dengan KRL dan MacroAds, StickTrain memberikan ruang untuk ido kamu mendapatkan perhatian terpusat dari para komuter, menjangkau khalayak ramai, dan terdapat pilihan memasang iklan dalam format multimedia, handgrip, branding di dalam kereta hingga iklan di badan kereta juga tersedia. Seluruh unit KRL yang tersedia dapat kamu gunakan untuk menayangkan iklan dalam bentuk yang kamu inginkan, pastinya unskippable, bersuara, menarik perhatian dan beroperasi 17 jam sehari.

Dukung idolmu dan berikan kado terbaik untuk mereka bersama StickEarn.

Pelajari Selengkapnya

Get the latest updates !