News

Curi Perhatian Jutaan Pasang Mata dengan StickTrain

Monday, 13 January 2020
Let everyone know!

Anak Roker, Rombongan Kereta, mana suaranya?

Kamu mungkin salah satu dari 1,2 juta penumpang KRL atau Kereta Rel Listrik setiap harinya. Seperti yang kita tau, KRL membawa lebih dari satu juta penumpang di daerah Jabodetabek dengan total 1.450 unit yang beroperasi setiap hari, memudahkan mobilitas kamu untuk pulang-pergi kerja atau destinasi lainnya dengan biaya yang sangat terjangkau.

Dengan lebih dari 40 stasiun, rata-rata waktu tempuh perjalanan komuter--sebutan untuk penumpang KRL adalah 97 menit / 10 stasiun, di mana rata-rata komuter menghabiskan sekitar 57 menit di dalam kereta. Dari jutaan komuter, segmentasi ekonomi penumpangnya pun beragam. Pada Senin hingga Jumat, biasanya profil komuter yang mendominasi secara jumlah berasal dari golongan pekerja/karyawan hingga mahasiswa. Di akhir pekan, penumpang KRL didominasi oleh keluarga dan anak muda yang menggunakan jasa transportasi ini untuk jalan-jalan menuju tempat wisata.

Sebagai pemasar, tentunya kamu mau banyak orang yang tau tentang brand kamu, produk apa yang kamu jual, yang tentunya akan membantu meningkatkan konversi perusahaan. Kita sama-sama tahu kalau KRL ditumpangi banyak banget komuter yang bisa kamu sasar menjadi target pembeli produk kamu. Maka dari itu, StickEarn menawarkan satu lagi media iklan yang bakal ngebantu kamu promosi produk ke massa yang banyak dalam satu waktu dan pastinya tepat sasaran. Apa tuh?

Well, kenalan yuk sama StickTrain! Bekerjasama secara resmi dengan KRL dan MacroAds, StickTrain memberikan ruang buat brand kamu mendapatkan perhatian terpusat dari para komuter--penumpang KRL, dan menjangkau khalayak ramai dengan dwelling time yang tinggi untuk membuat brand kamu jadi pusat perhatian. Buat kampanye iklan kamu lebih atraktif dengan mensinkronisasi iklan dalam format multimedia. StickEarn juga bisa bantu kamu untuk menyiarkan iklan kamu di semua layar yang tersedia di kereta. Pilihan memasang iklan di badan kereta juga tersedia.

Di bagian mana aja kamu bisa memasang iklan bersama StickTrain? Ada beberapa pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Ada hanging alley, yang dapat menampilkan iklan dalam bentuk gambar di sepanjang gerbong. Kamu bisa memasang iklan di hand grip, standing panel, ceiling panel, inside door, ataupun branding di badan KRL. Tersedia juga 924 layar dari seluruh unit KRL yang tersedia, yang bisa kamu gunakan untuk menayangkan iklan dalam bentuk video, pastinya unskippable, bersuara, menarik perhatian dan beroperasi 17 jam sehari.

Bersama StickTrain juga, kamu juga bisa lebih dekat dan memahami perilaku dan tanggapan dari audiens terhadap iklan kamu dengan melakukan TVR & Penelitian Pasca Kampanye. Kegiatan Brand Activation juga dapat dilakukan tergantung dari kreatifitas menggunakan pilihan media di dalam kereta yang tersedia.

Jangan cuma jadi penumpangnya aja, tempelin iklan kamu di KRL bersama StickTrain yuk!

Get the latest updates !