KRL atau Kereta Rel Listrik menjadi salah satu moda transportasi publik yang tak hanya dapat Anda gunakan untuk bepergian. Seiring berkembangnya transportasi itu, Anda juga bisa memanfaatkan KRL sebagai media periklanan luar ruang melalui Train Advertising atau yang sekarang dikenal Train Advertising dari StickEarn.

Setiap harinya, KRL membawa lebih dari 900 penumpang Jabodetabek untuk bepergian. Ada sekitar 1.450 unit yang setiap harinya pula beroperasi melayani kebutuhan transportasi publik.

Karena banyak, rute, dan tarifnya terjangkau, maka kini banyak juga brand yang memanfaatkan transportasi itu untuk beriklan di kereta. Dengan beriklan di sana, para pengiklan dapat mencuri perhatian komuter yang datang dari berbagai kalangan, mulai dari kalangan pekerja dan mahasiswa, yang naik setiap hari Senin–Jumat, dan keluarga dan anak muda, yang naik pada hari libur, untuk berwisata.

Nah, jika kini Anda berencana mempromosikan produk secara efektif melalui space iklan di KRL Jabodetabek, Anda bisa simak infografik yang ada di bawah terlebih dahulu. Setelah itu, jangan ragu menghubungi StickEarn untuk pasang iklan di kereta Commuterline bersama kami.

beriklan di kereta_stickearn.png

Source: Doc. StickEarn - Infografik manfaat dari pasang stiker iklan di KRL yang kini menjadi opsi utama dalam promosi produk ataupun berbagai perusahaan.

Simak juga Case Studies dari berbagai brand yang beriklan menggunakan media iklan OOH StickEarn: