News

Waspada Rekrutmen Palsu

Wednesday, 13 January 2021
Let everyone know!

StickEarn mengetahui bahwa telah beredar undangan rekrutmen palsu yang mengatasnamakan StickEarn atau PT Paragon Pratama Teknologi melalui email recruitment@stickearn.com.

Dalam email tersebut, seolah-olah PT Pratama Teknologi mengadakan Tes Calon Karyawan untuk wilayah di Pulau Jawa, Kalimantan dan Indonesia Bagian Timur, dan rekrutmen tersebut dilakukan dengan membebankan biaya transportasi dan akomodasi.

Terkait hal tersebut, kami tegaskan bahwa undangan yang beredar lewat email itu adalah palsu dan StickEarn selama masa pandemi tidak pernah mengadakan walk in interview atau proses wawancara secara tatap muka, melainkan secara online.

Semua informasi resmi perusahaan termasuk rekrutmen pegawai disampaikan melalui website career.stickearn.com dan akun media sosial StickEarn yang resmi (Facebook: @stickearn, Instagram: @stickearn, serta LinkedIn: StickEarn)

StickEarn sedang melakukan investigasi atas beredarnya email undangan tersebut dan mengimbau masyarakat selalu waspada, serta jika mendapatkan informasi sejenis, dapat mengkonfirmasi melalui email: careers@stickearn.com

Terima kasih, StickEarn

WhatsApp Image 2021-01-13 at 6.06.58 PM.jpeg

Get the latest updates !