Salah satu media promosi luar ruang yang paling populer dan banyak digunakan adalah billboard. Media Iklan yang menampilkan visual dengan skala besar bersifat statis ini kerap ditemukan di titik-titik jalanan besar, dan iklan outdoor jenis ini digunakan untuk meningkatkan brand awareness. Meskipun begitu, billboard memiliki kelemahan yaitu proses penghitungan efektivitas yang sulit untuk dihitung, sehingga kemudian dengan seiring waktu dan kecanggihan teknologi yang progresif kemudian menghasilkan inovasi digital billboard.

Digital billboard adalah paduan teknologi digital dan media iklan out of home advertising untuk memberikan data yang lebih akurat kepada pengiklan. Tidak seperti billboard konvensional yang statis, digital billboard dilengkapi dengan layar LED yang besar dan dapat memuat format iklan multimedia seperti foto hingga video. Beberapa manfaat beriklan di digital billboard atau reklame digital yang biasanya menjadi alasan para pengiklan memilih media promosi ini adalah karena lokasinya yang strategis, biasanya dipasang di titik-titik dengan tingkat keramaian yang tinggi. Kemudian alasan selanjutnya adalah biaya produksi yang lebih murah dengan pilihan format multimedia yang lebih banyak, dan proses tayang iklan pun cepat karena semua berbentuk file digital.

Baca juga: Manfaat Beriklan di Mobile Billboard dan Digital Billboard

Dengan teknologi digital, digital billboard juga memiliki teknologi yang dapat menghitung impresi atau berapa banyak orang yang melihat campaign ini, untuk dapat menentukan apakah campaign yang dijalankan oleh pengiklan diihat dengan berapa banyak audiences. Sebagai advertising technology company yang menyediakan berbagai layanan iklan luar ruang yang pintar, berdampak, dan terjangkau, StickEarn mempersembahkan Digitron, layanan digital billboard atau reklame digital yang dapat menjadi solusi cerdas bagi para brand untuk dapat menjangkau audiences secara maksimal di lokasi strategis yang pengiklan bisa pilih sendiri.

Kenapa beriklan dengan Digitron?

Digitron by StickEarn dibuat dengan LED berkualitas tinggi yang dapat menayangkan iklan Anda dengan format high definition video output. Selain itu, Digitron juga tersedia di lokasi-lokasi strategis di Jakarta dan Surabaya dengan area trafik tertinggi untuk meraih awareness maksimal. Design yang digunakan juga berkelas dan eye-catching, serta tentunya menggunakan teknologi untuk menghasilkan best measurement system untuk memudahkan Anda mengetahui efektifitas iklan.

Dimana saja Digitron berada?

Digitron tersedia di beberapa titik, sepertiā€¦

  1. Videotron K-Link Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan
  2. LED JPO Soekarno Hatta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
  3. Pylon Universitas Indonesia, Depok
  4. Pylon City of Tomorrow, Jl. Ahmad Yani, Surabaya

Penasaran untuk mengetahui tentang Digitron lebih lanjut? Lihat selengkapnya yuk di sini

Pelajari Selengkapnya