Siap-siap tersenyum lega saat menyiapkan budget untuk branding, karena StickEarn datang membawa kabar gembira! StickEarn tahu kebutuhan kamu dalam memasang iklan, makanya khusus di bulan ini #KamiKabulkan keinginan kamu dengan diskon 40% untuk beriklan di StickMotor.

StickMotor adalah media iklan berupa ad-board yang mampu memancarkan cahaya yang dipasang di ratusan motor mitra Grab yang akan membawa campaign brand kamu ke mana pun. Serius. Ke mana pun, mulai dari jalan-jalan raya, jalan sampai gang-gang kecil!

Di saat driver ojek Grab dapat orderan di malam hari, iklan kamu malah semakin menarik perhatian dengan visibilitas yang eye-level, optimal, serta ad-board StickMotor yang dapat menyala. Hal ini bikin iklan kamu lebih mudah dilihat oleh banyak pengendara sekitar jalanan Ibukota.

Masih mikir-mikir untuk beriklan di motor apa nggak? Nih, coba lihat 3 alasan kamu harus pasang iklan dengan StickMotor!

Pertama, diskonnya flat 40%! No up to, no tipu-tipu!

mau-iklan-di-stickmotor-promo-kamikabulkan.jpg

Dari harga Rp 1,800,000 per unit, sekarang jadi Rp 1,080,000 per unit. Apalagi, sudah mendekati akhir tahun, harga ini menguntungkan banget buat menutup budgeting akhir tahun*

Kedua, perjalanan iklan kamu dengan StickMotor pasti menembus 1,000 km. Mobilitas ojek online yang tidak perlu ditanyakan lagi, StickMotor bisa bawa brand kamu ke mana-mana dan menghasilkan impression dan brand recall yang kuat.

Ketiga, StickEarn bekerjasama secara resmi dengan Grab Indonesia dan ribuan unit motor dari Grab pasti tersedia untuk membawa iklan kamu ke mana-mana. Berdasarkan data Katadata per tahun 2019, jumlah pengunduh aplikasi Grab mencapai hingga 144 juta pengguna di Indonesia, data ini merefleksikan potensi mobilitas super tinggi untuk membawa iklan kamu terlihat lebih banyak orang. Ditambah sistem tracking dashboard yang StickEarn sediakan, kamu dapat melakukan pengecekan efektivitas campaign kamu dengan laporan yang komprehensif, terukur, dan efektif!

Nggak mungkin masih ragu, dong? Langsung saja yuk, klik link di bawah ini untuk mendapatkan promo #KamiKabulkan StickMotor!

Kabulin Permintaan StickMotor Aku, Dong!