Salah satu upaya untuk menambah profit bagi perusahaan adalah dengan beriklan, apalagi di masa seperti saat ini, iklan menjadi strategi marketing di masa pandemi yang paling sering dijalankan oleh para pemasar. Tidak dipungkiri, untuk dapat menayangkan iklan, perusahaan kerap menyiapkan budget yang besar. StickEarn sebagai advertising technology company yang menyediakan beragam layanan iklan di kendaraan, iklan luar ruang hingga iklan digital percaya bahwa setiap brand berhak untuk dilihat dan dikenal lebih luas, sehingga StickEarn berupaya membuat beberapa paket beriklan dengan biaya yang sangat terjangkau dan tentunya menghasilkan ROI yang efektif bagi brand.

Terus Melaju

article-content-1.png

Berdasarkan TomTom Traffic Report periode Januari hingga Oktober 2020, data menunjukkan bahwa tingkat kepadatan lalu lintas di Jakarta pada PSBB transisi jilid 2 meningkat hingga 20% sejak bulan Juni 2020. Hal tersebut menunjukkan bahwa mobilitas masyarakat ibukota perlahan kembali ke masa sebelum pandemi Covid yang dapat menjadi peluang bagi brand Anda untuk kembali bersinar di jalan-jalan ibukota dan menarik perhatian ratusan ribu orang per harinya. Di saat seperti ini, terus melaju adalah jalan untuk bisa mempertahankan bisnis di tengah pandemi. Jangan berhenti, terus berinovasi. Dengan semangat ini, StickEarn terinspirasi untuk memberikan paket beriklan di mobil dan digital untuk brand hingga UMKM agar kita dapat bersama-sama terus melaju ke depan.

Terus Melaju Digital Bundling

Bagi brand yang ingin mulai beriklan dan meraih brand awareness maksimal, saat ini aktivitas di berbagai kota di Indonesia sudah mulai normal kembali, sehingga beriklan di mobil adalah solusi efektif untuk meningkatkan branding secara luas. Untuk meningkatkan hasil efektifitas campaign, integrasikan iklan di mobil dan iklan digital. Saat ini StickEarn menyediakan berbagai aplikasi populer yang dapat menayangkan iklan brand Anda. Beberapa di antaranya adalah aplikasi ride-hailing app, movie on demand, hingga file sharing app. Di masa pandemi, jumlah pengguna yang tinggi hingga jutaan pengguna aktif per aplikasi. Dikombinasikan dengan iklan di mobil Grab, tentu brand Anda akan mendapatkan awareness maksimal karena iklan terintegrasi secara offline dan online, bisa dilihat oleh banyak orang di jalanan maupun yang di rumah aja. Bagaimana dengan harganya? Dengan promo Terus Melaju Digital Bundling, Anda bisa mendapatkan diskon iklan di mobil senilai 20% untuk periode beriklan selama 2 bulan, atau diskon 30% untuk beriklan selama 3 bulan di mobil StickMob, bebas pilih tipe stiker sesuai yang Anda inginkan. Sebagai bonus, Anda juga bisa memasang iklan digital di aplikasi Grab in-apps, Shareit, atau iFlix secara gratis selama 1 bulan. Promo Terus Melaju Digital Bundling dapat Anda temukan di sini.

Terus Melaju Dukung UMKM

StickEarn juga ingin memberikan dukungan khusus kepada para pelaku bisnis UMKM. Kami paham bahwa ini adalah masa-masa sulit bagi bisnis UMKM. Kami ingin memastikan bahwa setiap rupiah yang Anda keluarkan tak terbuang sia-sia, dan kami akan dukung UMKM untuk terus melaju di jalanan dan dilihat ribuan hingga jutaan orang.

Dengan promo Terus Melaju UMKM, dapatkan diskon 45% untuk iklan di mobil StickMob, ditambah lagi dengan harga khusus untuk UMKM. Untuk minimum pemasangan dan tanggal berlaku promo UMKM sila hubungi tim kami untuk dapat membantumu lebih dalam di sini.

Promo MobileLED Prime Time

Tahukah Anda, beriklan di mobile billboard atau papan reklame berjalan dapat menghasilkan brand recall rate hingga 97%? Coba sendiri dan dapatkan manfaat beriklan di mobile billboard StickEarn yaitu MobileLED. Mau mulai beriklan tapi khawatir soal budget? Tenang, dengan promo MobileLED dari StickEarn, kini Anda dapat beriklan di MobileLED hanya dengan Rp 40,000,000, harga yang jauh lebih murah dan tentunya menghasilkan exposure yang lebih besar. Bawa iklan Anda melaju di titik-titik strategis Jakarta pada jam-jam padat lalu lintas untuk exposure yang maksimal. Promo MobileLED Prime Time dapat dilihat selengkapnya di sini.

Kami Kabulkan...lagi?

Ingat dengan promo fenomenal dari StickEarn yaitu Kami Kabulkan di tahun 2019 lalu? Siap-siap mendapatkan promo diskon akhir tahun untuk seluruh solusi kami! Penasaran? Nantikan sebentar lagi!

Dengan promo-promo ini, Anda tetap dapat aktif melakukan kegiatan marketing di masa pandemi tanpa takut mengalokasikan budget. Semua layanan iklan yang ditawarkan dikemas dengan teknologi cerdas yang dapat memberikan data seberapa efektif campaign ini berjalan, dan Anda dapat memantau semua pergerakan iklan. Tim kami juga akan dengan senang hati membantu Anda untuk memikirkan ide kreatif beriklan dengan media iklan luar ruang hingga digital oleh StickEarn. Klik tombol di bawah ini untuk mulai beriklan dan terus melaju bersama kami.

Konsultasi dengan kami