Semakin sering MobileLED Advertising by StickEarn wara-wiri di kota besar di Indonesia, maka semakin populer juga keberadaannya. Banyak orang yang mulai menaruh perhatian saat melihat MobileLED Advertising melaju di jalan. Mereka kebanyakan terkesima dengan konsep beriklan menggunakan layar besar di belakang mobil truk, belum lagi jika video iklan yang ditayangkan sangat eye-catching.

Sebagai advertising technology company, StickEarn hadir menyediakan berbagai layanan iklan yang smart, memberikan dampak bagi brand, dan dengan harga yang terjangkau. StickEarn memberikan pilihan varian beriklan, mulai dari layanan iklan di badan kendaraan (Car Advertising, Motorbike Advertising, Train Advertising, StickAngkot, Plane Advertising, iklan luar ruang dengan teknologi digital (Digitron, Mobile LED, hingga layanan beriklan di aplikasi digital populer (Digital Platform Advertising).

Khusus di artikel ini, kita akan lebih lanjut membahas tentang Mobile LED. Jadi, buat Stickfriends yang belum pernah bertemu dengan Mobile LED di jalan, jangan berkecil hati karena di sini kita juga akan mengupas lengkap alasan mengapa Mobile LED semakin digandrungi para marketers untuk mempromosikan campaign atau brand-nya.

Baca juga: Kamu Perlu Tau: Digitron Traffic Data

Mobile LED atau biasa juga dikenal dengan sebutan Mobile Billboard merupakan media yang digunakan untuk beriklan di sisi badan mobil truk. Mobil truk tersebut, pastinya, sudah dilengkapi dengan layar interaktif yang mampu menampilkan iklan dalam format video. Mobile LED akan melaju di titik strategis atau rute penting di Jakarta dan Surabaya sehingga menjadikannya platform beriklan yang dapat meghasilkan impresi hingga lebih dari 600.000 per hari. Tak hanya itu, setidaknya, ada 3 alasan lain mengapa Mobile LED bisa menjadi media beriklan yang tepat untuk brand kamu, Stickfriends. Apa saja? Yuk, cari tau bersama!

1. Dilengkapi dengan Teknologi Canggih untuk Menghasilkan Data Akurat

Mobile LED by StickEarn dilengkapi dengan teknologi bertenaga AI sehingga memungkinkan untuk mendeteksi seberapa banyak kendaraan yang berada di belakang Mobile LED dalam radius visibilitas yang aman melalui kamera pintar. Ini juga yang memberikan hasil lebih dari sekedar prediksi.

Artikel_20210601-(Alasan-Brand-Memilih-Mobile-LED)_Dashboard.jpg StickEarn Dashboard

Selain itu, Mobile LED diperkaya dengan adanya detektor perangkat yang tugasnya tidak hanya mampu melacak tayangan, tapi juga jangkauan. Dengan detektor, Mobile LED dapat mengisi data perangkat yang tersedia dalam radius visibilitas yang aman.

2. Mampu Menghasilkan hingga 97% Recall Rate

Itu artinya beriklan di Mobile LED membuat brand yang Stickfriends handle diingat lebih lama oleh para konsumen dalam waktu yang singkat. Para marketers yang telah menggunakan jasa Mobile LED by StickEarn juga percaya bahwa Mobile LED mampu menarik perhatian 800.000 orang per hari di jalan dengan layar LED-nya yang menyala sehingga mencuri perhatian.

Tak cukup sampai di situ, Mobile LED juga mampu menayangkan hingga 8 iklan per 1 kali looping.

3. Melewati Rute Strategis di Jakarta dan Surabaya

Mobile LED akan menyasar target audiens dengan melewati rute-rute sibuk di kota besar di Indonesia, seperti Jakarta dan Surabaya. Potential audience/day pun cukup tinggi, berkisar di angka 88.000 yang terdiri dari pejalan kaki, pesepeda, mobil pribadi, dan penumpang transportasi umum.

Artikel_20210601-(Alasan-Brand-Memilih-Mobile-LED)_Image-rute-Jakarta-Surabaya.jpg Rute Mobile LED

Sekarang, Stickfriends sudah semakin yakin deh untuk beriklan di Mobile LED by StickEarn dan membuat iklanmu melaju di jalan strategis.

Artikel_20210601-(Alasan-Brand-Memilih-Mobile-LED)_Image-CTA-Button.jpg