StickEarn hadir di Indonesia untuk merevolusi dunia periklanan dengan cara mentransformasi alat transportasi umum menjadi moving billboard, menjadikan iklan luar ruang Anda ada di mana-mana dan terukur.

StickPlane ada salah satu solusi terkini dari StickEarn yang mengubah pesawat terbang menjadi media bagi iklan Anda, untuk menyapa target konsumen Anda yang berada di bandara dan terbang dari satu titik ke titik lainnya.

Setelah sebelumnya bekerja sama dengan Sriwijaya Air Group yang memberikan akses beriklan untuk 60 unit pesawat terbang, StickEarn memperluas jaringan dan kini mendapatkan tambahan 50 unit pesawat untuk media beriklan dengan bekerja sama dengan Citilink.

Sriwijaya Air Group memberikan StickEarn akses untuk 2 maskapainya yaitu Sriwijaya Air dan NAM Air. Sriwijaya Air menargetkan 14 juta penumpang di tahun 2018, menjadikan Sriwijaya Air sebagai maskapai terbesar ketiga di Indonesia. Dengan kombinasi unit ATR 72-600 hingga 737-900, Anda bisa menggunakan eksterior pesawat sepanjang hingga 35 meter menjadi “billboard” Anda, dan hingga 189 kursi yang bisa Anda sulap menjadi tempat Brand Anda menemani perjalanan target konsumen Anda sampai tempat tujuan.

StickEarn menyambut anggota keluarga baru dalam StickPlane yaitu Citilink. Citilink melayani 70 rute penerbangan dengan 754 jumlah penerbangan setiap harinya, menjadikannya sebagai salah satu maskapai penerbangan terbesar di Indonesia. Citilink menggunakan Airbus A320s, tipe terbaru Airbus, untuk memberikan layanan terbaik dan keselamatan penumpang.

Citilink baru-baru ini menyabet predikat 4-star airline di kategori LCC (Low Cost Carrier) yang diberikan oleh Skytrax. Predikat ini menjadikan Citilink maskapai LCC pertama dari Asia yang mendapat penghargaan tersebut.

Bergabung bersama StickPlane, Citilink memberi akses bagi brand untuk menjadikan 38 unit overhead compartment, 174 unit head-rest dan meal tray untuk dijadikan media beriklan bagi brand Anda. Tidak hanya itu, StickPlane juga menyediakan fitur product sampling bagi brand Anda untuk menciptakan ikatan yang lebih kuat bagi target konsumen Anda.

Jadikan Brand Anda sebagai teman perjalanan tak terlupakan bagi target konsumen lewat StickPlane dari StickEarn.