Hai Sobat StickEarn!

Kamu pasti sudah familiar dengan StickMob, solusi iklan di mobil dari StickEarn. Berpartner secara eksklusif dengan Grab Indonesia lewat GrabAds, StickMob bekerja sama dengan ratusan ribu armada GrabCar di seluruh Indonesia, menghasilkan iklan luar ruang yang efektif dan terukur.

StickMob sudah dipilih oleh brand-brand top di Indonesia untuk mempromosikan produk mereka. Total, sudah ada 250 brand yang menggunakan solusi iklan di mobil ini sebagai sarana iklan luar ruang mereka. Tercatat lebih dari 500 kampanye iklan dilakukan lewat StickMob. Kepercayaan yang besar diberikan pada StickEarn yang baru hanya 1,5 tahun beroperasi.

StickEarn terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi kamu dan kini hadirlah StickTop!

StickTop adalah penambahan terbaru untuk StickMob berupa modul 3 dimensi yang terbuat dari material khususyang diletakkan di atap mobil yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan pengiklan, memberikan eksklusivitas dan visibilitas tak tertandingi bagi brand Anda.

StickTop berdimensi 100cm x20cmx30.5cm dan bentuknya dapat menyesuaikan kebutuhan beriklan brand Anda. Dipasang di atap mobil dengan bracket khusus yang dikembangkan oleh StickEarn, StickTop telah melewati belasan kali percobaan untuk memastikannya tidak bergerak dan aman saat mobil bergerak dengan kecepatan tinggi di jalan tol sekalipun.

Bentuk StickTop yang bisa dikustomisasi, mengakomodasi brand untuk se-kreatif mungkin untuk bisa hadir di tengah-tengah target konsumen. Brand hanya perlu mengirimkan konten kreatifnya, tim kami akan mengolahnya dalam bentuk 3 dimensi hingga produksi.

Hadirkan Brand Anda dengan cara yang unik bersama StickEarn, revolusi dunia periklanan!