Hi StickFriends!

Tentunya masih ingat dong, beberapa waktu yang lalu StickEarn meluncurkan StickTron, layanan beriklan berupa panel 3 sisi yang memancarkan cahaya dan terpasang di atas truk dan mengelilingi beberapa rute di Jakarta? Sempat berjalan beberapa waktu, StickTron dianggap sebagai solusi beriklan yang menarik dan sangat efektif untuk menarik perhatian banyak orang di rute-rute bisnis dan hunian di Jakarta.

Menanggapi permintaan yang bertubi-tubi dari banyak pengiklan, StickEarn kemudian berkolaborasi dengan Ming Promotion. Kedua garda terdepan penyedia layanan beriklan luar ruang di Indonesia bergabung dan kemudian melahirkan Mobile LED, evolusi terkini dari StickTron yang kini tersedia sebanyak 40 unit dan memperluas rute dari 2 menjadi 10 rute sekaligus!

Lewat Mobile LED, StickEarn dan Ming Promotion mempersembahkan layanan beriklan yang berukuran besar, bercahaya, dan berkeliling rute-rute emas di Jakarta.

Mau tau rutenya? Ini dia!

Rute 1: Sudirman - Thamrin Rute 1: Sudirman - Thamrin
Rute 2: Semanggi Citraland
Rute 3: Kuningan - Gatot Subroto
Rute 4: Harmoni - Kota
Rute 5: Yos Sudarso - Kelapa Gading
Rute 6: Gandaria City - Pondok Indah Mall
Rute 7: Pantai Indah Kapuk
Rute 8: Tugu Tani - Menteng
Rute 9: Kemang
Rute 10: Citywalk - Kota Kasablanka

Kalau diperhatikan secara seksama, 10 rute yang kami sediakan untuk Mobile LED merepresentasikan berbagai audience dari berbagai macam layer demografi, mulai dari kawasan bisnis, kawasan ramai untuk hiburan, kawasan residensial, sampai background etnis yang berbeda. Rute-rute yang kami persembahkan mempermudah pengiklan untuk memasang konten-konten yang localized menyesuaikan di mana dan kapan target audience mereka berada. Beroperasi dari Senin - Sabtu mulai dari jam 07.00 - 21.00 (pssst..kalau kalian mau Mobile LED berkeliling di hari Minggu, hubungi kami ya), Mobile LED punya 8 slot yang bisa kamu gunakan untuk memutarkan video kreatifmu dan membuat semua orang menoleh.

Layaknya semua layanan StickEarn yang impactful, intelligence, dan accessible, kami juga menyediakan monitoring dashboard supaya iklanmu bisa kamu pantau kapan pun dan di mana pun.

Siap nyalakan iklanmu dan berkeliling kota?