Facebook Pixel
News

StickEarn Tawarkan Inovasi Beriklan di Media Luar Ruang

Thursday, 26 September 2019
Let everyone know!

StickEarn Tawarkan Inovasi Beriklan di Media Luar Ruang

StickEarn, startup advertising technology yang didirikan oleh empat co-founder yang merupakan gabungan pemimpin dari Ziebart dan Maspion Indonesia yakni Archie Carlson bersama dengan Garry Limananta, Sugito Alim, dan Hartanto Alim, menawarkan solusi layanan iklan luar ruang dengan inovasi digital.

Jika dulu brand memasang iklan luar ruang di beberapa titik yang tersedia, melalui StickEarn, iklan yang dipasang dapat dibawa oleh puluhan hingga ratusan kendaraan, untuk kemudian dikombinasikan dengan monitoring platform yang dapat memberikan hasil tracking dan report yang detil secara interaktif.

Dijelaskan Archie, sebagai partner resmi dari Grab Indonesia, iklan yang ditampilkan di StickEarn tidak hanya berupa stiker yang dipasang di badan mobil, namun dapat diintegrasikan menjadi native ads hingga free sampling dengan aktivasi melalui Grab in Apps ataupun transaksi Ovo.

"Banyak ide yang dapat dimainkan oleh brand dalam mempromosikan produk melalui layanan offline-to-online advertising services dari StickEarn. Menggandeng Grab yang memiliki mitra pengemudi high mobility, maka iklan dijamin berjalan setiap harinya dan mencapai impresi yang diharapkan. Pengemudi Grab dapat mendaftarkan diri untuk berpartisipasi memasang stiker iklan di kendaraannya dan untuk setiap pemasangan, pengemudi akan mendapatkan penghasilan," paparnya.

Selain car branding, ditambahkan Archie, StickEarn juga menawarkan sejumlah pilihan media iklan luar ruang seperti motor, bis, taxi, angkot dan pesawat. Bahkan tidak hanya iklan kendaraan, di StickEarn terdapat pula layanan distribusi produk seperti StickMart dimana brand dapat beriklan sekaligus menawarkan produk atau melakukan online survey langsung kepada konsumen melalui kendaraan yang digunakan StickEarn untuk beriklan.

"Hal yang membuat StickEarn berbeda. StickEarn memberikan layanan yang full faceted. Artinya, selain kanal komunikasi baru, StickEarn juga menawarkan area periklanan yang bagus, termasuk ingin mendorong inovasi. Kami juga secara konsisten memperbaiki teknologi yang dihadirkan di StickEarn, menawarkan platform data, perencanaan periklanan, dan value yang lebih baik kepada pengiklan," pungkasnya.

Telah dipublikasikan oleh Mix Marcomm pada 22 September 2019.

* * *

https://mix.co.id/marcomm/brand-communication/branding/stickearn-tawarkan-inovasi-beriklan-di-media-luar-ruang/

Get the latest updates !