Facebook Pixel
News

StickEarn Rayakan Kemerdekaan dengan Konvoi Bersama Tokopedia, Ovo dan Grab

Wednesday, 4 September 2019
Let everyone know!
  • StickEarn Rayakan Kemerdekaan dengan Konvoi Bersama Tokopedia, Ovo dan Grab
  • StickEarn Rayakan Kemerdekaan dengan Konvoi Bersama Tokopedia, Ovo dan Grab
  • StickEarn Rayakan Kemerdekaan dengan Konvoi Bersama Tokopedia, Ovo dan Grab

Hi StickFriends!

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74, StickEarn bekerjasama dengan Tokopedia, Ovo dan Grab untuk mengadakan konvoi kemerdekaan pada 16 dan 17 Agustus 2019 lalu. Sebanyak 10 mobil dan 20 motor mitra Grab yang telah di-branding merah putih dengan tulisan “Dirgahayu RI 74 TH Hiduplah Indonesia Raya, SDM Unggul Indonesia Maju” menggunakan StickMob dan StickMotor dari StickEarn, ikut serta meramaikan konvoi akbar 17an ini. Kegiatan konvoi iklan di mobil bertajuk merah-putih ini dimulai dari Jumat (16/8), tepatnya pada pukul 08.00 WIB dengan keberangkatan mobil dari kantor pusat StickEarn yang berlokasi di Jl. Letjen Soeprapto no 400, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Keberangkatan mobil-mobil ini pun dikawal langsung oleh pihak kepolisian demi ketertiban perjalanan sepanjang konvoi berlangsung. Adapun untuk keberangkatan convoy motor berlangsung pada Sabtu (17/8) pagi hingga siang hari. Pemilihan media berupa iklan di motor juga dilakukan untuk dapat lebih meningkatkan brand awareness dari campaign ini.

Konvoi ini diadakan sebagai simbolisasi Grab, Ovo, Tokopedia bersama StickEarn dalam wujud representasi ekonomi kreatif di industri 4.0 merayakan kemerdekaan Indonesia 74 tahun sembari meningkatkan brand awareness. Dalam konvoi ini, terlihat hadir Bapak Triawan Munaf dan CEO OVO Jason Thompson, dimana kehadiran mereka berperan untuk memperkuat simbolis ekonomi kreatif yang sedang mengalami peningkatan positif di Indonesia saat ini. Konvoi ini juga mendapatkan apresiasi langsung dari Triawan Munaf dan Jason Thompson yang terlihat berfoto bersama di depan barisan konvoi car branding oleh StickEarn.

Membawa pesan kemerdekaan melalui mobil dan motor yang telah di-branding, konvoi mobil ini menyita perhatian para pengendara di sepanjang titik konvoi.

Titik keberangkatan dan perjalanannya adalah di sekitar Jakarta Pusat. Lokasi perjalanan konvoi ini dipilih karena pusat dari perkembangan industri ekonomi kreatif di Indonesia ada di Jakarta Pusat.

Dengan terselenggaranya acara ini, StickEarn berharap agar pelaksanaan konvoi ini dapat menjadi campaign yang membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia, dengan pesan utama yang ingin disampaikan bahwa agar masyarakat Indonesia semakin berjiwa nasionalis, cinta tanah air, dan juga selalu mendukung ekonomi kreatif di Indonesia. Konvoi ini juga membawa pesan lainnya bahwa dengan berjalan beriringan dan fokus pada satu titik tujuan yang sama, kita akan mampu untuk membawa lebih banyak kebaikan, baik untuk sekitar hingga untuk negeri tercinta ini.

Selamat hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74! Merdeka, merdeka, merdeka!

Get the latest updates !

Be Part of the
Future of Advertising!