Facebook Pixel
News

StickEarn Luncurkan StickTron, Videotron Raksasa Berjalan

Tuesday, 8 October 2019
Let everyone know!

StickEarn Luncurkan StickTron, Videotron Raksasa Berjalan

Jakarta, 23 September 2019 ---- StickEarn, startup teknologi periklanan yang mentransformasi sarana transportasi menjadi platform iklan luar ruang terukur, meluncurkan platform beriklan StickTron, yang mulai beroperasi pada bulan Oktober 2019. StickTron merupakan videotron raksasa berjalan, kombinasi dari LED tron di atas truk yang dikemudikan di rute-rute penting Jakarta, menjadikannya platform beriklan yang menghasilkan impresi hingga lebih dari 600.000 per hari.

StickTron menjawab kebutuhan pengiklan untuk memasang konten video di platform luar ruang, untuk menjangkau konsumennya. “Di saat banyak orang terpaku pada social media advertising, platform beriklan luar ruang juga berevolusi. StickEarn sebagai garis terdepan untuk inovasi platform beriklan luar ruang menghadirkan StickTron untuk menjadi solusi terkini bagi para pengiklan. Lewat StickTron, video iklan pasti mencuri perhatian banyak orang, terukur, serta ada di mana-mana,” ujar Archie Carlson, Co Founder StickEarn.

StickTron mulai beroperasi pada Oktober 2019 di jalur-jalur padat Jakarta. StickEarn menyediakan 3 rute yang bisa dipilih oleh pengiklan sesuai dengan sasaran iklan mereka:

  • Rute 1: Monas – Sudirman – Blok M – Senayan
  • Rute 2: Basura City – Kota Kasablanka – Karet – Slipi
  • Rute 3: Gandaria – Pondok Indah – Lebak Bulus – Cilandak – Kemang

StickEarn menargetkan untuk mengoperasikan 10 unit StickTron pada awal 2020. StickTron menampilkan konten video yang dapat dilihat melalui 3 sisi, menambah tingkat impresi yang dihasilkan. Menanamkan teknologi Computer Vision dalam setiap unit StickTron, StickEarn mampu menyajikan data impresi yang lebih akurat. Pengiklan pun dapat menargetkan audiens yang spesifik mulai dari populasi, latar belakang etnis, serta karakteristik demografis dengan memilih rute StickTron.

“Dalam upaya StickEarn untuk merevolusi dunia periklanan, kami menjadikan media iklan luar ruang mampu menghasilkan data yang akurat lewat teknologi yang dibenamkan di dalam setiap layanan kami. Ini merupakan nilai tambah yang telah diterima oleh lebih dari 300 perusahaan yang menjadi mitra StickEarn dalam 2,5 tahun ini,” tutup Archie Carlson.

StickTron melengkapi rangkaian layanan vehicle advertising dari StickEarn. Berdiri sejak 2017, StickEarn mentransformasi kendaraan menjadi medium beriklan luar ruang seperti StickMob (mobil), StickMotor (sepeda motor), StickAngkot (angkutan perkotaan), StickPlane (pesawat terbang), dan StickMart (in-car retail).

Get the latest updates !