Sobat StickEarn!

StickEarn adalah partner eksklusif dari ride-sharing platform terbesar di Indonesia, Grab. Lewat kemitraan eksklusif dengan Grab, StickEarn memiliki akses ke ratusan ribu pengemudi GrabCar di seluruh Indonesia untuk menjadi media iklan ruang bagi brand yang ingin ada di mana-mana lewat iklan di mobil.

StickEarn memandang pengemudi GrabCar sebagai mitra yang memiliki posisi penting karena lewat merekalah brand Anda bisa berkeliling kota di semua titik operasi StickEarn.

Seperti yang kita tahu, pengemudi senang untuk berkumpul bersama dan membentuk komunitas-komunitas di wilayah tertentu. Anggota komunitas jumlahnya beragam, dan satu komunitas memiliki anggota hingga ratusan pengemudi! Mengelola relasi dengan komunitas juga adalah salah satu kunci dari kesuksesan operasional.

Korwil.jpg

Untuk memastikan StickEarn bisa merangkul lebih banyak pengemudi di setiap kampanye iklan yang Anda rancang, kami mengumpulkan 16 orang yang merupakan pemimpin dari komunitas yang tersebar di Jabodetabek yang dilanjutkan dengan pemasangan iklan di kaca belakang mobil para pemimpin komunitas ini.

Hubungan baik yang terjalin dengan komunitas ini adalah alasan kenapa StickEarn selalu bisa tepat waktu dalam pemasangan iklan di mobil dan menghadirkan platform iklan luar ruang yang efektif dan terukur.

Diakhiri makan siang dan berfoto bersama, StickEarn akan hadir di setiap komunitas manakala mereka melakukan kopi darat.

Nantikan cerita kami selanjutnya ya!