News

Serunya ‘Pasar Malam’ Versi StickEarn di Social Media Week dan MarkPlus Conference

Friday, 10 January 2020
Let everyone know!

Hi StickFriends!

Beberapa waktu lalu, tepatnya di bulan September 2019, StickEarn berpartisipasi dalam event Social Media Week Jakarta yang diselenggarakan di The Hall Senayan City, dan juga dalam acara MarkPlus Conference di The Ritz Carlton Pacific Place pada awal Desember 2019.

Social Media Week Jakarta yang pada tahun ini mengusung tema ‘Stories: with Great Influence comes Great Responsibility’, resmi dilaksanakan di pada tanggal 11-15 November 2019. Dalam acara ini ada sejumlah workshop dan conference bertemakan seputar industri digital dan peran publik figur dalam menggunakan media sosial. Acara ini diisi oleh para influencers seperti Najwa Shihab, Nadia Hutagalung, Angga Dwimas Sasongko, Marischka Prudence, dan masih banyak lagi, serta acara diisi juga dengan berbagai komunitas dari berbagai industri seperti Kekorean Kaskus, Klub Strategi Media Sosial, hingga Young Of Top.

StickEarn sebagai salah satu media partner juga berpartisipasi dengan mempromosikan acara ini menggunakan Mobile LED dan StickMob, serta membuka booth dan menggelar activation yang bikin banyak banget orang tertarik untuk main di booth karena ada Hookey Ring Toss Game. Udah tahu belum, apa itu Hookey Ring Toss? Itu lho, permainan papan besar di mana kamu diharuskan untuk melempar cincin besar ke target yang sudah ditentukan agar bisa mendapatkan hadiah. Permainan ini biasanya ditemukan di Pasar Malam, sekarang StickEarn coba membawa serunya main ini di event-event yang lebih besar. Lebih dari 100 peserta mencoba untuk menaklukkan permainan Hookey Ring Toss untuk bisa mendapatkan hadiah OVO senilai masing-masing Rp 500,000 untuk 10 orang pemenang. Di hari pertama, hanya ada 3 orang yang berhasil memenangkan permainan, disusul dengan beberapa pemenang lainnya hingga acara berakhir.

Tidak hanya sekedar bermain di booth, puluhan orang dari berbagai brand per harinya mengunjungi booth StickEarn untuk mendapatkan informasi langsung terkait produk StickEarn dan bisa ngobrol langsung sama para representatif dari StickEarn. Nggak hanya itu, buat yang mampir ke booth bisa mendapatkan informasi mengenai rate card promo #KamiKabulkan yang sangat terbatas.

Sukses menyelenggarakan aktivasi dalam acara Social Media Week, StickEarn kembali menjalankan brand activation dengan membuka booth dan permainan Hookey Ring Toss dalam acara MarkPlus Conference 2020 yang dilaksanakan pada 4 - 5 Desember 2019. Markplus Conference mengusung tema ‘Rediscovering Growth: Finding the Momentum’ di mana para marketer atau pebisnis yang hadir dapat belajar langsung dari para praktisi pemasar dari brand maupun institusi ternama melalui workshop dan sesi-sesi seminar yang berlangsung. Kemeriahan acara ini ditutup oleh penampilan Kahitna dalam Marketeers WOW Concert 2019 pada hari Kamis, 5 Desember 2019. Dalam acara ini, Booth StickEarn juga kedatangan puluhan orang setiap harinya, dan begitu banyak yang antusias untuk berusaha memenangkan permainan Hookey Ring Toss, di mana dalam acara MarkPlus Conference ini, StickEarn menyiapkan lebih banyak hadiah menarik.

Ke depannya, StickEarn tentu akan berpartisipasi lebih banyak dalam acara seperti ini, biar kami dapat langsung ketemu kamu dan kita bisa ngobrol langsung on the spot! Nantikan kehadiran StickEarn di acara selanjutnya yaa StickFriends!

Get the latest updates !