News

PSBB Jilid 2: Ini Cara Brand Anda Perangi Covid

Wednesday, 16 September 2020
Let everyone know!

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) per Senin, 14 September 2020 lalu memasuki fase kedua di Jakarta. PSBB ini sementara dijadwalkan berjalan mulai dari 14 September hingga 27 September dengan beberapa ketentuan seperti adanya pembatasan untuk bekerja dari kantor, kecuali 11 industri yang diperbolehkan untuk tetap bekerja di kantor dengan kapasitas maksimal 50% seperti industri kesehatan, bahan pangan, energi, komunikasi & IT, keuangan, logistik, perhotelan, konstruksi, industri strategis, pelayanan dasar dan kebutuhan sehari-hari.

Berdasarkan data dari Tomtom Traffic Index, tingkat kemacetan di Jakarta selama 2 hari pertama PSBB kedua ini menurun hingga 48%, namun jalanan masih cukup ramai dengan transportasi pribadi dan transportasi umum, terutama tercatat pada pukul 17.00 hingga 20.00 WIB di weekdays. Dalam masa PSBB kali ini, ganjil genap juga tidak berlaku di jalanan. Upaya-upaya ini dilakukan pemerintah untuk dapat menekan laju penyebaran virus covid-19. Brand Anda pun bisa ikut serta berpartisipasi dalam memerangi covid-19 khususnya di Jakarta.

Bagaimana caranya?

Sebagai pengingat, pada bulan Agustus hingga awal September terjadi peningkatan kasus secara signifikan, dan hal ini salah satunya dikarenakan kurang mawasnya masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan yang seharusnya dilakukan di luar rumah, seperti saat di kantor atau bepergian ke luar. Sosialiasi secara masif adalah salah satu cara untuk membuat masyarakat yang masih harus beraktivitas di luar untuk dapat menjalankan protokol kesehatan. Perusahaan Anda sangat bisa untuk berpartisipasi dalam sosialisasi pemberantasan Covid-19 ini. Menggunakan platform MobileLED yang besar, menyala dan menarik perhatian secara masif, Brand Anda dapat turut mendukung pemerintah kota Jakarta untuk memutus rantai pandemi Covid-19 dengan menyampaikan pesan sosialisasi yang efektif bersama StickEarn.

Hanya dengan Rp 1 Juta rupiah, Anda dapat memasang social campaign di MobileLED yang akan membawa pesan brand Anda dilihat di 5 rute strategis di Jakarta. Iklan social campaign Anda akan melaju hingga 30 September 2020 mengelilingi Sudirman-Thamrin-Kota, Rasuna Said-Gatot Soebroto-S.Parman, Gandaria City-Pondok Indah Mall-Cilandak Town Square, Dr. Satrio-Kota Kasablanka-Bassura City, Kelapa Gading-Sunter Mall-Yos Soedarso.

e-poster.jpg

Seluruh jumlah uang yang terkumpul akan kami sumbangkan untuk Gerakan Pakai Masker. Sosialisasi ini dapat membantu gerakan pemerintah sekaligus membuat brand Anda lebih dekat kepada masyarakat di jalanan. Ikut bersama kami untuk melaju memerangi virus covid-19 di Jakarta. Kuota terbatas hanya untuk 20 klien pertama. Info lebih lanjut silakan klik link di bawah ini.

Klik disini

Get the latest updates !