Bahagia dan diperhatikan adalah hak segala bangsa, ya gak sih? Buat sebuah Brand, apalagi kalau Brand kamu masih dalam tahap initial stage, tentu Brand Awareness adalah funnel awal yang harus kamu kuasai untuk bisa meraih banyak atensi dari target customer untuk dapat terlebih dahulu mengenal produk kamu, benefit atau unique value preposition yang ditawarkan, hingga cara mendapatkan produk kamu.

Sayangnya, menurut salah satu penelitian yang dilansir dari Time.com, daya tangkap atau atensi manusia terhadap suatu informasi hanya terjadi sebanyak 8 detik saja, bahkan lebih rendah 1 detik dibandingkan rentang perhatian seekor ikan mas. Dalam waktu secepat itu, kamu harus bisa menarik perhatian konsumen terhadap iklanmu untuk meningkatkan brand recall yang maksimal. Vehicle Advertising atau iklan di kendaraan adalah salah satu cara yang paling jitu, karena kamu bisa mengkreasikan iklan secara visual, dipadukan dengan konten kreatif yang akan ditangkap ribuan pengguna jalan per harinya dengan singkat, cepat dan efektif. Tapi mahal gak, sih, beriklan dengan mobil atau motor?

Stop khawatir! Dengan ini, StickEarn bangga mempersembahkan padamu, sebuah promo paling banting harga yang langsung bikin kamu ceria berdansa: DISKONRIA!

diskon-ria-content.jpg

Dengan DISKONRIA, kamu bisa menikmati DISKON 50% untuk iklan di mobil dengan SEMUA JENIS WRAP TYPE STICKMOBIL dan tentunya iklan di motor dengan STICKMOTOR! Beda produk, beda segmentasi, beda rute yang bisa kamu pilih. Kamu bisa sesuaikan semuanya dengan kebutuhan brand kamu, dan bisa berkonsultasi mengenai design atau konten yang paling tepat dengan tim kreatif dari StickEarn.

Tunggu apa lagi? Langsung aja cek syarat ketentuan dan kejutan ceria lainnya di sini!

AKU MAU BER-DISKONRIA