Hi StickFriends!

Di tengah berkembangnya industri periklanan kreatif di Indonesia, sekarang ini mungkin StickFriends sering melihat iklan-iklan yang terpasang di mobil, lalu-lalang di sepanjang jalan perkotaan. Mungkin masih banyak yang mengira bahwa StickEarn hanya menyediakan jasa car branding saja. Lebih dari itu, StickEarn menawarkan banyak pilihan media untuk beriklan.

Tingginya kebutuhan bagi para brand untuk melakukan pemasaran produk membuat StickEarn kerap menghadirkan beragam media promosi yang dapat menjawab kebutuhan para pemasang iklan. Tidak hanya menawarkan layanan car branding, StickEarn kini menawarkan solusi untuk membawa campaign iklan hingga ke jalanan-jalanan kecil sekalipun. Adalah StickMotor, sebuah media iklan adboard berupa lembaran panel ergonomis yang mampu memancarkan cahaya, disematkan kepada ratusan motor mitra Grab yang akan membawa campaign brand kamu kemanapun. Dengan visibilitas yang eye-level dan optimal, serta teknologi papan iklan yang dapat menyala, iklan kamu dapat dengan mudah dilihat oleh banyak pengendara sekitar jalanan ibukota.

Fenomena ojek online yang sedang menjamur dan ramai digunakan setiap harinya di padatnya perkotaan Indonesia membuat penyebaran campaign dapat semakin mudah dilakukan dan lebih luas lagi menjangkau para audiences. Menurut paparan dari Katadata per tahun 2019, jumlah pengunduh aplikasi Grab mencapai hingga 144 juta pengguna di Indonesia. Data ini sedikit banyak membantu merefleksikan banyaknya massa potensial yang tersebar di Indonesia untuk dapat melihat iklan yang kamu pasang bersama StickMotor. Tidak hanya akan melalui jalan-jalan besar, dengan melalui jalanan kecil, iklan kamu dapat menjangkau lebih banyak lagi audiences di tiap sudut kota.

Saat ini, layanan StickMotor dapat digunakan di daerah Jabodetabek dan Surabaya. Jauhnya perjalanan iklan kamu dapat digaransikan hingga 1.000 km. Jika kamu butuh layanan lebih untuk melakukan sounding yang besar dan meningkatkan brand awareness dengan lebih maksimal, StickEarn juga menawarkan tambahan layanan Convoy. Tidak hanya berfungsi sebagai media luar ruang terbaru saja, tapi dengan melakukan convoy, kamu dapat menjangkau perhatian yang lebih tinggi dari massa sekitar untuk membuat mereka lebih mudah untuk recall and recognized brand kamu di kemudian hari. Dengan StickMotor dari StickEarn, jadikan campaign brand kamu menjangkau lebih banyak massa dengan teknologi yang lebih optimal!