News

Deddy Corbuzier ngerjain Ivan Gunawan dengan MobileLED

Friday, 20 November 2020
Let everyone know!

Ada yang menarik perhatian warga Jakarta sampai jadi viral di media sosial, nih. Kamis (12/11) lalu, MobileLED StickEarn menyambangi lokasi studio Trans TV. Dari layar LED raksasa MobileLED, muncul iklan promosi untuk mendengarkan Close The Door Podcast milik Deddy Corbuzier, dan mobile billboard StickEarn ini pun parkir dengan manis di dekat target sasaran.

Siapa target sasaran pesan ini? Ternyata bukan lain adalah Ivan Gunawan, designer dan selebriti kondang tanah air yang akhir-akhir ini juga menjadi “frienemies” Deddy Corbuzier sejak diskusi mereka dalam salah satu episode Podcast Close The Door yang menarik perhatian jutaan orang di Indonesia. Bersama StickEarn, Deddy Corbuzier membuat prank terbesar dan terviral untuk membuat Ivan Gunawan akan diikuti oleh MobileLED sampai Igun--sapaan akrab Ivan Gunawan, mau nonton Podcast Deddy Corbuzier dan mengakui bahwa Podcastnya adalah yang terbaik.

Deddy Corbuzier melalui akun Instagramnya, @mastercorbuzier pun mengunggah video reaksi Ivan Gunawan saat melihat MobileLED dan menambah kelucuan momen tersebut melalui caption berikut ini:

“MAMPUS!! nantangin gue... @ivan_gunawan LOE kemanapun sekarang nih Mobil Led Billboard akan mengikuti anda Bro!! Sampe loe nonton Podcast gue! Sampe loe ngakuin podcast gue terbaik. Bukan cuma Mahal nya. Usaha nya gue ke @stickearn supaya mau ikutin loe adalah Prank terbesar abad ini Broooo. Anw.. When I do Prank.. I do PRANK. Enjoy.”

Tidak tanggung-tanggung, video unggahan Deddy Corbuzier tersebut setelah 5 hari diunggah telah mencapai lebih dari 3 juta views! Momen ini benar-benar menarik perhatian warganet. Seru banget kan?

Mau juga pakai MobileLED buat promosi campaign, branding atau bahkan buat prank biar viral seperti ini? Langsung aja hubungi tim kami untuk informasi pemasangan di MobileLED. Jangan khawatir soal harga karena sekarang, kamu bisa pasang iklan di layar besar MobileLED by StickEarn per hari, lho! Bawa brand mu melintasi rute-rute strategis di Jakarta untuk mendapatkan exposure maksimal.

Pelajari Selengkapnya

Get the latest updates !