News

Berbagi Kasih, StickEarn Rayakan Natal bersama Panti Asuhan Parapattan

Friday, 20 December 2019
Let everyone know!

2019 adalah tahun yang penuh tantangan, sekaligus menyenangkan dan penuh kesan untuk StickEarn. Ada banyak hal baik yang datang, mulai dari pendanaan Seri A sebesar 77 miliar rupiah, peluncuran Mobile LED, dan growth perusahaan yang semakin meningkat. Untuk menutup tahun yang baik ini, StickEarn merayakan Natal dengan berbagi kasih bersama StickPeople dan 37 anak dari Panti Asuhan Parapattan melalui acara #StickEarnBerbagiKasih.

Dalam acara #StickEarnBerbagiKasih, StickEarn menyumbangkan dana pendidikan dan barang-barang laik pakai kepada anak-anak Panti Asuhan Parapattan. Donasi yang digalang seluruh StickPeople sudah berlangsung sejak tanggal 16 Desember 2019 lalu. Donasi berupa pakaian serta dana pendidikan diserahkan saat acara perayaan Natal, Kamis 19 Desember 2019.

StickEarn mengambil momentum Natal sebagai bentuk kepedulian StickPeople kepada orang-orang sekitar, terutama karena dampak sosial adalah alasan mengapa StickEarn berdiri. Natal di StickEarn akan dilaksanakan di workshop StickEarn mulai dari pukul 15.00 WIB, dan kegiatan berbagi donasi akan dimulai pada pukul 15.45 WIB, acara dimulai dengan Christmas Service, dan setelahnya akan dimeriahkan dengan mendekor pohon Natal bersama, games, photobooth, pemberian donasi dan ditutup dengan Christmas Dinner Party.

Panti Asuhan Parapattan juga merupakan panti asuhan tertua di Indonesia, yang telah berdiri sejak 17 Oktober 1832, bahkan jauh sebelum Indonesia merdeka, lho. Awalnya panti asuhan ini bernama The English Orphan Asylum, yang kemudian namanya berganti menjadi Yayasan Panti Asuhan Parapattan pada tahun 1953 oleh MA Pelaupessy. Saat ini, Panti Asuhan Parapattan mengasuh 37 anak dengan rentang pendidikan TK hingga kuliah. Bersama Panti Asuhan Parapattan, StickEarn ingin merayakan kebahagiaan, keragaman, inklusivitas, memperkuat nilai saling menghormati sesama StickPeople dan kepada seluruh anak-anak asuh melalui acara ini.

Archie Carlson, co-Founder StickEarn menyampaikan harapan untuk kegiatan berbagi kasih dari StickEarn ke depannya

Kami ingin menumbuhkan harmoni antar ras dan kepercayaan di dalam perusahaan. Kami juga ingin berbagi, belajar, dan memahami kultur dan tradisi yang dianut oleh karyawan, dimana kita juga merayakan perayaan hari besar lainnya. Kita ingin saling menghargai dan turut berbahagia bagi rekan-rekan yang merayakan Natal. Natal adalah momen berbagi, sehingga harapan ke depannya adalah StickEarn dapat berbagi kebahagiaan dan membagi apa yang kita miliki untuk orang-orang yang membutuhkan serta memberi dampak yang lebih besar bagi masyarakat.

Get the latest updates !