150 Mobil StickEarn Promosikan HOOQ dan Ramaikan Ibukota

Hi StickFriends!

StickEarn dengan bangga mendukung HOOQ, sebuah layanan video-on-demand, dalam kampanye Hooked on Asia yang diadakan di LiveSpace, SCBD, Kamis (03/10) lalu. Hooked on Asia adalah ajang di mana HOOQ mengumumkan 19 original film serta series mereka sekaligus penggunaan logo baru. StickEarn, start up advertising technology yang menghadirkan ragam inovasi dalam dunia periklanan, membanjiri 150 unit mobil yang terbungkus dengan sticker iklan HOOQ di dua titik ramai Jakarta, yaitu SCBD dan Kelapa Gading. Konvoi yang dilakukan selama 4 jam ini, dilakukan StickEarn untuk menarik perhatian target audience HOOQ yang memang tersebar di area tersebut.

Lewat memasang iklan di mobil, StickEarn membantu HOOQ menyampaikan pesannya di media iklan luar ruang dan serta menjangkau banyak orang yang menghabiskan waktunya di dalam perjalanan. Terlebih, StickEarn adalah partner resmi dari Grab Indonesia sehingga mobil-mobil yang terpasang iklan HOOQ adalah mitra Grab yang memiliki mobilitas tinggi, menjangkau ribuan kilometer di dalam Jakarta hingga kota-kota satelit lain.

Untuk menambah greget kampanye Hooked On Asia dari HOOQ, StickEarn memberi nilai tambah yaitu konvoi dari 150 unit Car Advertising yang berjalan beriringan, sehingga kampanye tersebut lebih atraktif dan meraih banyak perhatian dalam waktu singkat. Brand Anda juga bisa menggunakan layanan Car Advertising ini untuk menciptakan awareness tentang Brand atau campaign yang sedang berjalan, menambah brand recognition dari audience di kota yang Anda bisa pilih sendiri sesuai dengan data demografis yang anda punya. Aktivasi lewat konvoi juga dapat dilakukan dengan layanan StickEarn lainnya yaitu StickMotor atau iklan pada motor, yang dapat membanjiri jalan-jalan penting di dalam kota, hingga sudut-sudut kota lainnya.

Memadukan teknologi di setiap layanannya, StickEarn merevolusi dunia periklanan dengan menjadikan platform iklan luar ruang dapat diukur. Pemasang iklan akan mendapatkan akses terhadap dashboard yang berfungsi sebagai monitoring tools, untuk memantau jangkauan audience iklan tersebut. Teknologi ini membuat semua layanan beriklan StickEarn adalah layanan yang efektif dan terukur.

Lewat StickEarn, biarkan iklan Anda rebut perhatian banyak orang! #TempelinAja