Menghadapi fase new normal, banyak orang telah mulai melakukan aktivitas di luar ruangan meskipun masih dengan beberapa keterbatasan. Untuk itu, stamina dan kesehatan tubuh perlu diperhatikan agar selalu dalam kondisi optimal.

Salah satu brand yang datang dari industri F&B ingin ikut mengingatkan publik akan pentingnya menjaga kondisi kesehatan dengan mengonsumsi susu steril siap minum. Dengan tagline yang mudah diingat dan dengan menggandeng StickMotor, pesan campaign diharapkan dapat menjangkau audiensnya bahkan hingga ke daerah pelosok kota.

Baca Juga: Mengandalkan StickDigital, Fintech Company Targetkan Audiens dengan Tepat

Campaign berjalan dari tanggal 6 April hingga 5 Mei 2021, berlokasi di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Secara keseluruhan, jumlah StickMotor yang dikerahkan adalah 200 unit.

Setelah campaign selesai, diketahui bahwa 60% warga Jabodetabek telah melihat papan iklan di motor tersebut. Dengan frekuensi yang tinggi (sampai 70%) para audiens melihat papan iklan StickMotor setidaknya setiap minggu dan hampir setengah dari audiens itu melihat iklan 2-3 kali seminggu.

StickMotor memang sangat efektif membawa pesan iklan yang ditujukan untuk audiens di daerah sub-urban. Jadi, buat StickFriends yang punya rencana beriklan, StickMotor bisa menjadi salah satu alternatif dari sekian banyak produk StickEarn lainnya. Jangan lupa pelajari terlebih dahulu case study dari brand FMCG ini agar StickFriends mendapatkan insight yang lebih lengkap!