News

Tiga Tahun Berdiri, StickEarn Luncurkan Kantor Ketiga

Tuesday, 1 September 2020
Let everyone know!

Sebagai sebuah advertising technology company yang baru berdiri sejak tahun 2017, StickEarn terus berusaha melakukan inovasi dan pembaruan di setiap tahunnya. Bermula dari kantor yang sangat sederhana dengan karyawan tidak lebih dari 20 orang pada tahun 2017, semakin tahun StickEarn terus mengembangkan produk, lini bisnis, hingga memperbesar jumlah tim dalam skala masif dimana kini StickPeople, sebutan untuk karyawan StickEarn, telah berjumlah hampir 200 orang. Bahkan di tengah pandemi yang melanda, StickEarn terus berupaya untuk bertahan dan memberikan kenyamanan yang terbaik untuk seluruh StickPeople, sambil tetap memberikan solusi iklan luar ruang yang terbaik bagi para pelanggan, dan upaya ini membuahkan hasil yang manis.

Pada Jumat, 28 Agustus 2020, penantian StickPeople akhirnya terwujud. StickEarn meresmikan kantor ketiga, sebuah gedung dengan 7 lantai yang didesain secara nyaman, untuk dapat menciptakan ruang diskusi yang interaktif dan proses bekerja yang lebih menyenangkan. Kantor ketiga StickEarn berlokasi di Jl. Letjen Soeprapto no 160, Cempaka Baru, Jakarta Pusat. Kantor pertama StickEarn berlokasi di Jl. Letjen Soeprapto no 400, Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan kantor kedua berlokasi di Surabaya.

Kantor pertama dan ketiga hanya terletak berseberangan, untuk memudahkan StickPeople yang sudah bekerja sangat lama bersama StickEarn agak tidak terganggu rute perjalanannya. Dalam kondisi pandemi, kantor baru StickEarn pun menerapkan new normal protocol yang cukup ketat seperti pengecekan suhu dengan thermogun pada saat mau masuk gedung, wajib menggunakan masker, pihak kantor telah menyediakan face shield kepada seluruh StickPeople, serta hand sanitizers yang mudah ditemukan di seluruh sisi gedung StickEarn.

Dikarenakan pandemi pun, acara peresmian kantor baru StickEarn hanya dihadiri sebagian StickPeople yang telah mendaftar secara online, dan untuk seluruh StickPeople lainnya menyaksikan rangkaian acara dan turut merayakan melalui aplikasi Google Meet dari rumah masing-masing.

Get the latest updates !