News

Rayakan Pencapaian, StickEarn Apresiasi StickPeople

Friday, 11 October 2019
Let everyone know!

Rayakan Pencapaian, StickEarn Berikan Apresiasi kepada StickPeople

Hi StickFriends,

Jumat minggu lalu, StickEarn ngadain quarterly townhall di kantor pusat StickEarn. Dalam townhall kemarin, keempat Co-Founders StickEarn yaitu Archie Carlson, Garry Limanata, Hartanto Alim, dan Sugito Alim menyampaikan kabar-kabar baik mengenai perusahaan, mulai dari development program untuk para StickPeople (sapaan untuk para karyawan StickEarn) sampai pengumuman mengenai pendanaan dan pengembangan layanan-layanan terbaru StickEarn.

Di acara ini, StickEarn mengumumkan program-program terbaru buat para karyawan, salah satunya adalah Laptop Ownership Program (LOP). LOP adalah program pemberian memberi laptop buat para karyawan dengan minimal masa kerja satu tahun tanpa adanya penambahan biaya dari karyawan. setelah dua tahun penggunaan sebagai salah satu benefit bekerja di StickEarn yang lebih kepada para karyawan dan . Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan employee retention dan membuat para karyawan lebih happy dan semangat dalam bekerja. Selain itu, ada juga Training and Development yang memberikan kesempatan bagi StickPeople untuk dapat meningkatkan hard-skill dan soft-skill agar bisa lebih memaksimalkan potensi yang dimiliki. Co-Founders juga menyampaikan perihal pendanaan yang berhasil diraih StickEarn dalam kategori Seri A oleh sejumlah investor seperti East Ventures, SMDV, Grab hingga OVO.

Nggak cuma merayakan pencapaian perusahaan dan menyampaikan program-program baru, ada juga sesi acara penghargaan untuk memberikan apresiasi dan recognition kepada StickPeople melalui Employee Recognition Award dengan kategori-kategori sebagai berikut:

  1. KlinMaster -- StickPeople yang paling bersih dan rapi
  2. The Lord of Time -- StickPeople yang paling on-time
  3. The Great Sage of Seven Mountain -- StickPeople yang paling menginspirasi inspiratif
  4. Savior of The Day -- StickPeople yang paling helpful
  5. Best Employee 2019 -- StickPeople terbaik di tahun ini

Kategori StickPeople yang paling bersih diperoleh oleh Syifa dari divisi Internal Process, dan kategori StickPeople yang selalu datang tepat waktu diraih oleh Deddy dari divisi IT. StickPeople yang dianggap paling memberikan inspirasi atau menyandang predikat The Great Sage of Seven Mountain diraih oleh Irul dari divisi Design. Harry Salim dari Business Intelligence meraih kategori Savior of The Day dan Best Employee StickEarn 2019 diraih oleh Stanley Chrislie dari departemen Sales.

Penghargaan ini bertujuan untuk memacu seluruh StickPeople agar dapat selalu memberikan performa terbaik dan menghargai bahwa setiap StickPeople memiliki value dan potensi yang berbeda-beda. Seru banget ya?

Sebagai startup advertising-technology, StickEarn selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dan jadi yang paling kreatif. Buat kamu para Millennials yang mencari tempat kerja kreatif, menyenangkan, dan ingin menciptakan impact maksimal, kami butuh kamu!

Tertarik menjadi bagian dari serunya StickPeople? Kamu bisa bergabung dengan klik link di bawah ini loh!

Yuk gabung menjadi bagian dari StickEarn!

Get the latest updates !