Di hidup ini, terutama masa pandemi Covid-19, satu-satunya yang pasti adalah ketidakpastian. Perlu banyak kiat dan giat untuk menyesuaikan dengan pola hidup yang baru, dan tentunya banyak rintangan dan mengganggu rutinitas kita. Mulai dari keberlangsungan aktivitas sehari-hari, hingga terganggunya kegiatan bisnis, kebijakan-kebijakan yang berlaku juga membuat banyak bisnis harus berubah di masa sulit ini.

Selang 6 bulan sejak wabah Corona pertama kali merebak di Indonesia, ekonomi berbagai sektor mulai dari skala rumahan, UMKM hingga commercial business skala besar cukup terpukul dengan ekosistem bisnis yang terhambat. Tenang, meskipun banyak rintangan, StickEarn menawarkan beberapa solusi untuk bikin campaign marketing #TerusMelaju meskipun di tengah pandemi.

TERUS MELAJU DIGITAL BUNDLING

artikel-content-1.jpg

Ini dia promo paling keren untuk para pejuang brand. Untuk para pemilik brand atau marketers yang ingin mulai beriklan dan meraih brand awareness maksimal, coba beriklan di mobil sekaligus beriklan di aplikasi populer. Aplikasi seperti ride-hailing app untuk food delivery, movie on demand, hingga file sharing app saat ini sangat digandrungi selama pandemi dan memiliki jumlah pengguna yang tinggi hingga jutaan pengguna aktif per aplikasi. Dikombinasikan dengan iklan di mobil Grab, tentu pengiklan akan mendapatkan awareness maksimal karena iklan terintegrasi secara offline dan online, bisa dilihat oleh banyak orang di jalanan maupun yang di rumah aja. Dengan full service online dan offline seperti itu, apakah mahal? Tentu tidak! Dengan promo Terus Melaju kamu bisa dapat diskon plus gratisan!

Coba beriklan dengan promo Terus Melaju. Anda akan mendapatkan diskon iklan di mobil senilai 20% untuk periode beriklan selama 2 bulan, atau diskon 30% untuk beriklan selama 3 bulan di mobil StickMob, bebas pilih tipe stiker. Nggak hanya itu, Anda juga bisa memasang iklan digital di aplikasi Grab in-apps, Shareit, atau iFlix gratis selama 1 bulan!

TERUS MELAJU UMKM

artikel-content-2.jpg

StickEarn juga ingin memberikan dukungan khusus kepada para pelaku bisnis UMKM. Kami paham bahwa ini adalah masa-masa sulit bagi bisnis UMKM, di mana budget menjadi seketat ikat pinggang kita semua. Kami ingin memastikan bahwa setiap rupiah yang Anda keluarkan tak terbuang sia-sia, dan kami akan dukung UMKM untuk terus melaju di jalanan dan dilihat ribuan hingga jutaan orang.

Dengan promo Terus Melaju UMKM, dapatkan diskon 45% untuk iklan di mobil StickMob, ditambah lagi dengan harga khusus untuk UMKM. Untuk minimum pemasangan dan tanggal berlaku promo UMKM sila hubungi tim kami untuk dapat membantumu lebih dalam di sini.

Tunggu apa lagi? Ayo gas perencanaan marketing Anda bersama StickEarn dan #TerusMelaju bawa brand Anda bersinar di jalanan.

Saatnya Terus Melaju