News

Dari yang Merah-merah sampai yang Menancap di Jalanan: Tebar Pesona pakai StickMotor

Friday, 28 February 2020
Let everyone know!

Merah-merah jangan sampe lolos~

you sing you lose

Apa sih yang merah-merah? Itu loh, iklan VIT air mineral di motor StickEarn yang seliweran di wilayah Jabodetabek sejak November 2019 lalu. StickEarn sebagai marketing agency yang menawarkan solusi iklan luar ruang paling accessible, intelligent, dan impactful, menjalankan campaign VIT air mineral dengan pesan unik yang relatable banget untuk para audiens di Jabodetabek. Apa sih, isi pesannya?

“Mending macet di jalan daripada macet gajian”, kata tulisan yang tertera di papan LED motor iklan, lengkap dengan gambar produk VIT kemasan botol 600 ml, dan tagline nya “Lepasin Aja”. Copy atau tulisan yang catchy dan relatable ini membuat iklan menjadi jauh lebih mudah untuk diingat, apalagi lokasi iklan ini paling banyak berjalan adalah di Bekasi, Tangerang dan Jakarta Timur; yang memang terkenal macet dan domisili dari banyak pegawai yang bekerja di pusat kota Jakarta. Lokasi berjalannya iklan juga beriringan dengan lokasi distribusi VIT air mineral terbanyak di Jabodetabek. Dalam satu bulan, campaign VIT berhasil dibawa sejauh lebih dari 400,000 KM dan meraih sebanyak lebih dari 150,000,000 total impresi.

merah-merah-jangan-sampai-lolos--campaign-vit.jpg

VIT tidak sendirian dalam menambahkan semarak di jalananan Jabodetabek, ada Oxone juga yang seliweran dengan ‘pisaunya’. Duh, seram ya? Tenang, pisau yang digunakan adalah replika pisau yang terbuat dari bahan akrilik dan dilapisi stiker oleh StickEarn. Pastinya tidak tajam dan tidak berbahaya untuk pengguna jalan lainnya. Bekerjasama juga dengan Grab, replika pisau Oxone dipasang seolah menancap di helm Grab yang membawa iklan Oxone di motor untuk menambah experience unik dan berkesan kepada pelanggan yang melihat iklan ini. Sebanyak 100 unit motor dan helm yang membawa campaign Oxone ini wara-wiri di jalanan Jabodetabek. Uniknya campaign ini tidak hanya meramaikan jalanan, tapi juga meramaikan timeline di Twitter karena beberapa netizen mengabadikan keunikan helm + pisau Oxone dan membagikannya ke media sosial.

merah-merah-jangan-sampai-lolos--tweet-oxone.jpg

Menjalankan campaign out of home advertising menggunakan motor terbukti efetif dan menyasar lebih banyak tempat dan segmentasi yang lebih luas, karena panel iklan di motor StickEarn dapat membawa iklanmu mempesona banyak orang, sampai ke gang-gang terkecil sekalipun! Buat kamu yang tertarik pasang iklan di motor StickEarn, ada kabar gembira nih. Di momen bulan kasih sayang, kamu akan kita bantuin buat #tebarpesona sama customer-mu. Caranya gimana? Spesial buat kamu, dapatkan diskon StickMotor berikut ini!

Lihat ketentuan dan cara mendapatkan promo ini dengan klik link di bawah ini. Siap untuk mulai #tebarpesona dan memancarkan brand-mu kemana-mana?

Aku Mau Promonya, Dong!

Get the latest updates !