News

Coca-Cola Bagikan Coke Ayo Gratis bersama StickEarn

Monday, 21 December 2020
Let everyone know!

Hi StickFriends!

Coca-Cola baru saja meluncurkan sebuah varian baru Coke Ayo, sebotol kesegaran Coca-Cola yang dapat dinikmati dengan ukuran 250ml. Agar banyak orang dapat merasakan kesegaran Coke Ayo ini, Coca-Cola bekerjasama dengan StickEarn melalui StickMob, layanan iklan di mobil dan ATLAS smart vending machine dari StickEarn. Warga Jakarta dan Surabaya bisa dapat menikmati Coke Ayo secara gratis lho!

Caranya gampang banget. Ada 3 langkah mudah untuk bisa nyobain langsung nikmatnya Coke Ayo ini. Simak langkah-langkah nya yaa StickFriends!

Temukan StickMob dengan Coca-Cola Cooler

content-1.jpg

content-2.jpg

Jika beruntung, saat kamu memesan Grab Car, kamu akan dihampiri oleh StickMob, iklan di mobil yang di dalamnya memiliki branding Coca-Cola. Saat masuk mobil, kamu akan menemukan Coca-Cola Cooler, bekerjasama dengan StickMart Exclusive by StickEarn.

Scan QR Code

content-3.jpg

content-4.jpg

Isi Survey dan Nikmati Coke Ayo-mu!

content-5.jpg

content-6.jpg

Setelah memindai QR code dan mengisi pertanyaan-pertanyaan dalam survey yang tertera, kamu bisa langsung mendapatkan 1 botol Coke Ayo secara gratis dan langsung tersedia di dalam Coca-Cola Cooler yang ada di hadapanmu. Gampang kan?

Perjalanan kamu akan terasa semakin segar dan menyenangkan dengan kejutan manis dari StickEarn dan Coca-Cola ini. Sebotol Coke Ayo yang dingin dan segar dapat ceriakan perjalananmu.

Selain itu, jika kamu menemukan ATLAS Smart Vending Machine, kamu juga bisa mendapatkan kesegaran Coke Ayo secara gratis lho!

content-7.jpg

Caranya juga sama, scan QR code yang tertera di layar vending machine, isi survey, dan sebotol Coke Ayo dapat langsung turun dari mesin, siap kamu nikmati secara gratis!

Selamat mencoba, StickFriends!

Get the latest updates !