Facebook Pixel
News

StickMart: Biarkan Brand Anda Temani Perjalanan Konsumen Hingga Tempat Tujuan

Kemacetan di Jakarta merupakan pemandangan yang biasa kita lihat sehari-hari.

Hasil-hasil riset menunjukkan bahwa kita menghabiskan, paling tidak, 1 jam setiap perjalanannya.

Grab, platform ride-share terdepan di Indonesia juga mencatat bahwa rata-rata perjalanan tiap penumpangnya berkisar di antara 60 menit. 60 menit yang membosankan, seringkali malah kehausan dan lapar tapi, apa daya, kita tidak bisa turun untuk mencari convenience store atau warung terdekat.

Sekarang, kamu tidak perlu lagi khawatir. StickEarn menghadirkan StickMart! Platform komersial dalam mobil terpatenkan yang pertama di Indonesia yang hadir untuk memberikan pengalaman baru dalam menumpang GrabCar.

Brand-mu bisa menjadi teman perjalanan para penumpang dengan hadir di dalam StickMart box, kotak transparan yang terpasang di antara kursi penumpang depan dan kursi pengemudi. StickMart menawarkan product discovery yang tak tertandingi bagi brand Anda yang, paling tidak, terlihat selama 1 jam di depan penumpang.

StickMart juga merupakan platform yang eksklusif bagi brand karena hanya memuat 15 SKU yang bisa diisi mulai dari camilan, minuman, hingga obat-obatan bebas yang dibutuhkan ketika melakukan perjalanan.

StickMart dilengkapi dengan StickTablet, sebuah gawai yang memberikan akses penumpang untuk melihat harga dan informasi lengkap dari produk yang terpampang di dalam StickMart, lalu melakukan pembayaran. Mendukung Indonesia menjadi cashless society, StickMart bekerja sama dengan OVO sebagai payment gateway terdepan. Semua pembelian produk di dalam StickMart bisa dilakukan dengan OVO, meskipun tetap didukung dengan pembelian secara tunai.

StickMart adalah one stop solution bagi brand untuk mendekatkan diri dengan konsumennya. Selain mendukung aktivitas ritel, StickMart juga mengakomodir kebutuhan brand dengan menyediakan fitur survei. Penumpang bisa menukarkan form survei dengan produk yang berlabel “free”.

Brand juga bisa memasang video iklan di dalam StickTablet yang akan menemani penumpang GrabCar hingga tempat tujuan mereka.

Biarkan jutaan pasang mata penumpang GrabCar di Indonesia melihat Brand Anda lewat StickMart dari StickEarn.

Be Part of the
Future of Advertising!