Menargetkan iklannya pada perempuan dewasa, Andalan menggaet Train Advertising untuk beriklan di gerbong khusus wanita. Cara ini dianggap sangat efektif untuk meningkatkan brand awareness sebab Andalan secara langsung hadir lebih dekat dengan publik demi menyampaikan pentingnya tingkat akurasi saat melakukan tes kehamilan dan ovulasi.

Tanpa ragu, Andalan memilih rute lalu lintas penumpang tertinggi, yakni Bogor - Jakarta Kota. Periode beriklan dimulai dari tanggal 9 Juni hingga 7 Agustus 2022, total 2 bulan. Selama jam-jam sibuk commuter line, penumpang bisa mencapai angka 38,704 (per gerbong). Tentunya ini menjadi kabar baik karena artinya impresi iklan tercapai maksimal.

Baca Juga: Menarik Perhatian Publik dengan Layar Raksasa

Di Train Advertising, tersedia berbagai jenis train branding, diantaranya pemasangan iklan di hanging alley, wall panel, hand grip, inside door branding, ceiling panel, wall branding dan exterior wrap. Selain itu, brand juga berkesempatan untuk beriklan secara digital di KRL menggunakan TVC yang ada di gerbong kereta. Brand juga dapat memasang iklan di stasiun kereta dengan media lightbox yang tersedia di beberapa stasiun commuter line.

Lalu, jenis train branding apa yang digunakan Andalan untuk menyasar target audiens selama beriklan di StickTrain? Tim StickEarn telah merangkumnya dalam sebuah case study agar StickFriends mudah mempelajarinya serta dapat dipergunakan sebagai acuan bagi StickFriends yang ingin beriklan bersama StickEarn. Silakan mengunduh case study-nya di bawah ini!